Home / HUKUM & KRIMINAL

Rabu, 4 April 2018 - 03:37 WIB

Operasi Cipkon, Polsek Karawaci Sita Puluhan Botol Miras

KOTA TANGERANG,SB.COM –  Guna menekan tingkat kriminalitas diwilayahnya, Polsek Karawaci  melaksanakan Apel Operasi Cipta kondusif, giat dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. didampingi pawas Kanit Sabhara Ipda Kamal dengan kekuatan 15 personil, dihalaman Mapolsek,
Selasa, (03/4/2018) malam.

Usai pelaksanaan apel giat Ops Cipkon yang dipimpin Kapolsek tersebut selanjutnya melakukan “Patroli Mobile” dengan sasaran  pemeriksaan tempat – tempat yang disinyalir menjadi  tempat peredaran narkoba dan warung – warung jamu yang menjual miras.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, Ya malam ini kita mengadakan Operasi Cipta Kondusif, setelah Apel kita langsung Patroli Mobile untuk memeriksa tempat – tempat diduga menjadi tempat peredaran narkoba dan warung jamu yang menjual miras di wilayah hukum Polsek Karawaci,” jelas Kapolsek.

Disebutkan Kapolsek, rute patroli kita malam ini yaitu, Jalan Proklamasi, Jalan Soebandi,  Jalan Arya santika,  Jalan Galeong, Jalan Moh. Toha,  Jalan Rhm noeradji,  Jalan sasmita, Jalan Otista, Jalan Letda Suprapto dan Jalan Merdeka.

Menurutnya, kegiatan ini secara berkesinambungan akan terus kita lakukan untuk menekan tingkat kriminal di wilayah hukum Polsek Karawaci, baik dari peredaran narkoba maupun miras, karena selain narkoba,  salah satu pelaku kriminal bisa sebabkan karena meminum -minuman keras,” ujarnya.

Tak sia – sia Al hasil dari Ops Cipkon pihak Polsek Karawaci berhasil menyita 54 buah botol miras dan 3 buah plastik berisi minuman beralkohol berbagai merk dari beberapa toko jamu antara lain, di Jalan Soebandi Kelurahan Margasari disita Anggur putih 4 Botol, Angker bir 10 botol, Anggur merah 1 botol
Anggur kolesom 2 botol dan Anggur rajawali 7 botol, milik A, 22 tahun.

Di Jalan Aria santika Kelurahan Margasari disita 3 botol Rajawali milik H, 21 tahun,
Jalan M Toha km. 2 Kelurahan Nambo jaya disita 3 botol anggur kolesom milik Y, 16 tahun.

Dan yang terakhir di Jalan Moh. Toha Kelurahan Gerendeng disita Anggur putih 4 botol, Bir angker 8 botol, Anggur rajawali  2 botol, Guinea 4 botol, Anggur kolesom  4 botol, Anggur merah 2 botol dan 3 bungkus plastik berisi anggur rajawali, milik AP, 17 tahun.

Selanjutnya puluhan barang bukti miras yang berhasil disita dibawa ke Mapolsek guna proses lebih lanjut, giat Ops Cipkon dari pukul 20.30 sampai pukul 22.30 wib, berlangsung aman. (Gusnur)

Baca Juga  Tawuran Dua Kelompok Remaja di Tangerang, Jari dan Telapak Tangan Korban Terputus

Share :

Baca Juga

HUKUM & KRIMINAL

Kapolsek Neglasari dan Tokoh Agama Nyatakan Siap Melawan Hoax

HUKUM & KRIMINAL

Diduga Dipicu Soal Warisan, Ponakan Bacok Paman Hingga Tewas di Tangerang

HUKUM & KRIMINAL

Sesosok Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Dalam Kardus

HUKUM & KRIMINAL

Kapolsek Karawaci Hadiri Peringatan Isro Mi’raj di Cimone Jaya

HUKUM & KRIMINAL

Polisi Amankan Satu Tersangka Penyalahgunaan Obat Tramadol dan Eximer

HUKUM & KRIMINAL

Hasil Pecah Kaca 179 Juta Belikan Emas Untuk Istri Tercinta, Birong Kini Mendekam Dipenjara

HUKUM & KRIMINAL

Polsek Teluk Naga Ringkus 5 Pelaku Spesialis Pembobol Gudang

HUKUM & KRIMINAL

Mewakili Kapolres, Kasubaghumas Hadiri Raker Forwat di Bogor