SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Laksanakan Operasi terhadap preman parkir liar, Polsek Karawaci amankan 14 orang tukang parkir liar di berbagai tempat di wilayahnya.

Operasi yang dipimpin Wakapolsek Karawaci AKP Nur Jaya, dalam rangka melaksanakan tugas pokok Kepolisian sekaligus menindaklanjuti atensi Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi dan Kapolres Metro Tangerang Kota, untuk melaksanakan operasi preman parkir liar yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci.

Kegiatan diawali dengan apel dihadiri, Kanit intel AKP Dirgantoro, Kanit lantas IPTU Iswono, Kanit Binmas IPDA Sudarto dan diikuti sebanyak 15 personil lainya.

“Kita langsung melakukan penyisiran dan pengamanan kepada preman-preman yang melakukan aksi parkir liar yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci,” ujar Wakapolsek AKP Nurjaya kepada wartawan. Kamis (7/11/2019) di Mapolsek Karawaci.

Ia menyebut, dari operasi tersebut didapati 14 orang dari berbagai tempat parkiran, selanjutnya dilakukan pendataan dan dibawa ke Mapolres Metro Tangerang.

“Mereka kembali didata dan semuanya dilakukan pengecekan test urine,” kata AKP Nurjaya.

Tak hanya pendataan dan tes urin, mereka juga diberikan wejangan dan arahan serta himbauan mengenai kamtibmas, agar para preman-preman tersebut tidak melakukan perbuatan perbuatan yang tidak terpuji.

“Pesan saya kepada masyarakat, apabila ada hal-hal yang membuat resah masyarakat, tolong secepat mungkin dilaporkan ke pihak Kepolisian terdekat,” pungkas Kapolsek. (Gusnur)