SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, tahun 2019 dan kemenangan di Bulan Suci Rhamadhan usai 30 hari menjalankan ibadah puasa.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Ranting Kelurahan Nambo Jaya. Menggelar acara Takbiran sekaligus memberikan santunan serta bingkisan sembako, kepada anak Yatim dan Janda.

Acara berlangsung di Loby City Mall, Jalan M. Toha, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (4/5/2019) sore.

Acara dihadiri Kanit Lantas Polsek Karawaci (Kapospam) City Mall, IPTU Salim SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPPKB PAC Karawaci Uci Sanusi, Wakil Ketua BPPKB PAC Karawaci Nursetyawan, Sekjen BPPKB PAC Karawaci Icup Sugiarto segenap pengurus. Panglima Satgasus Hari Hariyanto (Tole).

Kemudian Ketua Ranting Nambo Jaya Jidin, para anggota BBPKB Ranting Nambo Jaya, Puluhan anak yatim dan duafa serta para undangan.

Dalam sambutanya, Ketua BPPKB Banten Ranting Nambo Jaya, Jidin mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan ranting dan bangga bahwa keinginan baik di bulan Ramadhan untuk santuni anak yatim dan duafa bisa terwujud atas dukungan rekan-rekan BPPKB dan Masyarakat nambo Jaya.

“Selain santunan malam ini akan kita lanjutkan buka bersama dan takbir bersama, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” ujar Jidin.

Ditempat sama, penasehat BPPKB Banten Ranting Nambo Jaya, menyampaikan rasa syukur lantaran atas prakarsa temen acara bisa terwujud.

“Ini adalah salah satu kegiatan positif BPPKB Ranting nambo jaya, dan saya selaku penasehat sangat mendukung kegiatan ini. Ormas BPPKB adalah organisasi masyarakat yang bermanfaat buat masyarakat bukan menakuti masyarakat,” kata Yuli.

Ia mengucapkan terima kasih, atas dukungan dari masyarakat dan pengurus PAC Karawaci serta teman-teman yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga acara ini bisa terwujud. Dirinya berharap tahun depan dapat berjalan lebih baik lagi.

“Kedepan saya berharap BPPKB Nambo Jaya lebih gencar lagi dalam melibatkan organisasinya dalam giat-giat sosial di masyarakat,” pungkasnya. (Gusnur)