SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Dalam rangka persiapan pengamanan pergantian tahun baru 2019, Polsek Karawaci melaksanakan Apel Gelar Pasukan “Tiga Pilar” bertempat di Halaman Mako Polsek Karawaci, Jalan Merdeka Raya,Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (31-12-2018) sore.

Selain tiga pilar terdiri dari unsur TNI, Polri dan Trantib Kecamatan Karawaci, apel gelar pasukan juga diikuti Pokdar Kamtibmas Sektor Karawaci, Senkom serta Laskar Merah Putih dengan total peserta apel sebanyak 120 personil. Bertindak sebagai pemimpim Apel Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dan Komandan Apel Aiptu Pitono.

“Mari kita sama-sama turut mendo’akan kepada para Korban musibah Tsunami di wilayah Banten, mudah-mudahan mereka diberikan kekuatan dan ketabahan untuk lekas bangkit dan musibah segera berlalu,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, saat memberikan arahan kepada peserta apel.

Dirinya menghimbau kepada masyakat untuk tidak merayakan pergantian malam Tahun Baru 2019 dengan hura-hura, akan tetapi diisi dengan berdo’a bersama.

“Terima kasih kepada seluruh personil TNI, Polri dan Tramtib serta LSM, Ormas, Pokdar Kamtibmas sebagai mitra Polri untuk membantu pengamanan malam tahun baru,” ucapnya.

Kapolsek juga berpesan, agar dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2019 dilakukan dengan waspada Jangan sampai di wilayah Karawaci terjadi kasus yang Viral.

“Silahkan kepada Waka Polsek untuk memploting penempatan personil di obyek vital atau pusat keramaian maupun Gereja dan atau Rumah Ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci. Semoga malam pergantian tahun 2019 berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya. (Gusnur).