Home / BANTEN / PERISTIWA / TANGERANG RAYA

Rabu, 21 Agustus 2019 - 22:30 WIB

Pasca Kecelakaan, Mobil PLN Area Serpong Masih Di Mapolres Tangsel

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Pasca kejadian kecelakan terhadap pemotor dengan nomor polisi R 4898 PF hingga terlindas mobil Avanza milik PLN Area Serpong bernomor polisi B 1388 WOC dan terjepit mobil Mercy  B 1786 NMS yang sedang parkir di ITC BSD, Senin(19/8/2019) lalu, Kepolisian Resort Tangerang Selatan membenarkan kejadian tersebut dan telah memeriksa saksi-saksi.

Kepala Satuan Lalu Lintas(Kasatlantas) Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin menjelaskan, Mobil avanza milik PLN sudah diamankan di Polres Tangerang Selatan (Tangsel)

“Proses selanjutnya kita cek Tempat Kejadian Perkara(TKP) dan memeriksa saksi-saksi berikut mengamankan barang bukti, untuk ganti ruginya kami kurang tau, kami hanya fokus pada proses hukumnya,” jelas Lalu Hedwin saat di konfirmasi melalui WhatsApp, Rabu malam(21/8/2019)

Baca Juga  Total 58 Orang ODP, PDP, dan Positif Sembuh di Kota Tangerang

Dalam pesanya AKP Lalu Hedwin juga menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan yang menimpa motor yang di kendarai Sabar dengan mobil avanza milik PLN Area Serpong yang di kendarai Hamsah.

“Kendaraan avanza B 1388 WOC datang dari arah Samsat menuju ke arah Jalan Pahlawan seribu, setibanya di dekat u turn Ruko golden Road karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak sepeda motor R 4898 PF yang  memutar di u turn  kemudian kendaraan avanza B.1388.WOC menabrak lagi kendaraan mercy B.1786.NMZ yg terparkir di pinggir jalan sebelah kiri. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Eka Hospital untuk dilakukan tindakan medis.” Jelas Kasat Lantas Polres Tangsel.

Baca Juga  Senin Beroperasi, Zaki Pantau Kesiapan Rumah Singgah PDP dan OTG Covid-19 Griya Anabatic

Selain itu, AKP Lalu Hedwin menjelaskan, tentang kerusakan kendaraan akibat terjadinya kecelakaan tersebut.

“Kendaraan mobil Toyota Avanza No.pol. B-1388-WOC mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kiri. Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio No.pol. R-4898-PF mengalami kerusakan pada bagian samping kiri dan kanan. Kendaraan mobil Merci No.pol. B-1786-NMZ mengalami kerusakan pada bagian samping kanan.” Paparnya (Tb)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Arief : Program TKDN Majukan UMKM Lokal dan Bentuk Belanegara

TANGERANG RAYA

Wakili Kapolres, Kasubaghumas Polrestro Tangkot Temui Aksi Damai Puluhan Wartawan

BANTEN

Ratusan Warga PSHT Cabang Kabupaten Tangerang dan Siswa di Vaksin Boster

Kota Tangerang

Jembatan Sudah Dibangun, Jalan Raya Industri Benua Masih Banjir Saat Hujan

TANGERANG RAYA

RS Mitra Keluarga Bintaro Digeruduk Sejumplah Ormas Tangsel

BANTEN

Pemkot Kembali Raih Opini WTP ke-13 Dari BPK RI

Kota Tangerang

Arief Harapkan MUI Mampu Bangun Kebersamaan di Tengah Keberagaman Umat

TANGERANG RAYA

Hibur Muridnya PAUD Cikal Harapan 2 Datangkan Tutor
error: Content is protected !!