SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Bermain dikandang sendiri stadion sport center kelapa dua, Kabupaten Tangerang pasukan berjuluk pendekar cisadane Persita Tangerang menangkan pertandingan saat meladeni PSMS Medan di Pekan ke-18 lanjutan liga 2 2019.

Gol tunggal Persita Tangerang tercipta di menit 35 babak pertama pertandingan oleh Chandra Waskito, Minggu (22/9/2019).

Pada laga tersebut terlihat kedua tim saling menyerang. Namun, Persita Tangerang mampu meladeni gaya permainan PSMS Medan dan memenangkan pertandingan.

 

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Saputro mengatakan, tak lupa berterima kasih atas kerja keras anak asuhnya. Kendati hanya menang tipis, eks pelatih Bali United itu senang bisa mengamankan poin sempurna, apalagi PSMS memberikan perlawanan ketat.

“Terima kasih atas perjuangan seluruh pemain, dan terima kasih juga supporter. Inilah yang kita harapkan dan tentu permainan tadi memang cukup ketat ya. PSMS juga tidak mau kalah terus berusaha,” katanya.

Namun, usai menang melawan PSMS Medan lanjut Widodo menambahkan, akan terus evaluasi tim untuk pertandingan selanjut.

“Jadi yang terpenting sekarang kita bisa memenangkan pertandingan, bermain efektif, tidak lama-lama dengan bola di tengah, langsung ke tujuan, itu yang saya mau,” urainya.

Memasuki menit-menit akhir laga, PSMS Medan terus mencari celah di lini pertahanan Persita Tangerang. Namun tembok pertahanan Pendekar Cisadane masih terlalu tangguh bagi penyerang-penyerang Ayam Kinantan.

Hingga akhir laga, tak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Persita pun berhasil mengamankan poin penuh di kandang sendiri. (rs)