SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Aids Sedunia 1 Desember sekaligus menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Sport Centre Kabupaten Tangerang didukung oleh komunitas pecinta Aerobic dan Zumba Kabupaten
Tangerang akan menyelenggarakan pesta Zumba dan Aerobic terbesar di penghujung tahun 2019 yaitu Aerobic Competition and Zumba Party Biggest End of Year Event.

Acara tersebut akan digelar di Indoor Stadium Sport Centre Kabupaten Tangerang, mulai jam 10 pagi hingga selesai. Yang akan dibuka dan diresmikan Yulianti Iskandar, istri Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Selain itu, acara juga akan dihadiri oleh pelopor Aerobic Indonesia, Vicky Burki dan Junko Agus, ZIN Zumba yang merupakan Pelopor sekaligus orang pertama yang memperkenalkan olahraga Zumba kepada masyarakat Indonesia.

Kurang lebih 1000 peserta diharapkan memeriahkan acara itu dan dapat menginspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang, untuk lebih mencintai olahraga.

Juga diharapkan dapat menjadi acara gebyar tahunan pesta rakyat, untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. (Red/Mus).