SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menambah rekor prestasinya. Kali ini, kota yang baru genap berusia 11 tahun itu berhasil meraih empat kategori sekaligus di Top Digital Award 2019 yang diselenggarakan oleh IT Works.

Adapun kategori yang berhasil didapatkan oleh Pemkot Tangsel adalah, TOP Digital implementation 2019 on City Government Level Star 4, Top Digital Transformation Readlines 2019, Top Leader on Digital Implementation 2019 untuk Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan yang terakhir adalah TOP Digital on Public Education untuk aplikasi Tangsel Belajar.

Penghargaan yang diterima oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pemerintah yang terus berkomitmen dalam meningkatkan penggunaan teknologi di setiap tahapan pelayanan masyarakatnya.

“Empat kategori ini akan menjadi motivasi bagi kami, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat,” kata Benyamin.

Dia juga berharap agar masyarakat senantiasa mendukung pemerintah untuk bisa mengembangkan pelayanan berbasis teknologi demi mempermudah pelayanan itu sendiri.

Sementara Chief Editor IT Award, M Luthfi memaparkan bahwa award ini diberikan kepada pemerintah yang sudah melakukan berbagai perombakan di bidang pelayanan berbasis teknologi. Agar alur pelayanan bisa dipangkas dan bisa menjadi lebih cepat, efektif dan efisien.(hms)