Pemuda Pancasila Gelar Syukuran Peresmian Sekretariat PAC Pamulang

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangsel, resmikan sekretariat Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC, bertempat di Perum Vila Mas, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Jumat (6/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Tangsel Muhammad Reza, Sekrearis Maxwell Poluan, Wakil Ketua ll Iwan Pristiyasa, Kepala Bidang External Nekson, Ketua PAC Pamulang Dedi Niko dan seluruh jajaran Pemuda Pancasila PAC Pamulang.

Dalam sambutanya Muhammad Reza mengatakan, Alhamdulillah telah diresmikanya sekretariat Pemuda Pancasila PAC Pamulang.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan malam ini terlaksana sesuai harapan, Saya mengapresiasi, semoga Pemuda Pancasila PAC Pamulang dapat lebih meningkatkan eksistensi dan bisa tetap bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut dirinya berharap Pemuda Pancasila Tangsel dapat punya guna, berdaya guna dan berhasil guna untuk masyarakat Tangerang Selatan khususnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pemuda Pancasila PAC Pamulang dalam sambutanya mengatakan, syukuran atas resminya sekreariat Pemuda Pancasila tersebut memang sudah direncanakan dari jauh hari sebelumnya.

“Alhamdulillah, malam hari agenda syukuran kita sesuai seperti apa yang di harapan, agenda ini memang sudah kita rencanakan jauh-jauh hari. Harapan saya, semoga terbentuknya sekertariat kita ini mampu lebih bermanfaat untuk masyarakat seperti yang di arahkan ketua MPC Tangsel tadi, selain itu semoga seluruh jajaran Pemuda Pancasila PAC Pamulang bisa tetap eksis dan menjadikan sekretariat kita ini tempat bersilaturahmi berbagai pihak,” kata Niko. (Tb)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This