SEKILASBANTEN.COM, TANGSEL – Ratusan Anggota Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) CiputaT, gelar rapat konsolidasi di kediaman Pembina PP PAC Ciputat H. Sukarya, di Jalan Candrawasih 1, RT 05 RW 02 Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/3/2018) Malam.

Usai melakukan rapat konsolidasi, ratusan anggota Pemuda Pancasila PAC Ciputat sepakat untuk menyatakan dukunganya kepada H. Sukarya, yang kembali mencalonkan menjadi anggota DPRD Tangsel dari Partai Golongan Karya dapil Ciputat.

“Iya, Pemuda Pancasila PAC Ciputat baru saja melakukan rapat konsolidasi dengan meneruskan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ciputat, yang di adakan beberapa waktu lalu,” kata Mardex

Dijelaskan Mardex, selain konsolidasi, Pemuda Pancasila PAC Ciputat juga menyatakan dukungan untuk Haji Sukarya yang juga sebagai Pembina Pemuda Pancasila PAC Ciputat.

“Kita disini juga sama-sama mendo’akan dan mendukung, agar pembina kita dapat kembali menjadi anggota DPRD lagi di periode 2019-2024 ini,” kata Mardex.

Di tempat sama, H. Sukarya yang telah 2 kali menjadi Anggota DPRD Tangsel menuturkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada para jajaran Pemuda Pancasila, baik dari MPC Tangsel maupun PAC Ciputat, yang menyatakan tetap mendukung dirinya.

“Sebelum saya menjadi anggota DPRD, saya sudah di Pemuda Pancasila. Tentunya saya berterimakasih atas dukungan terhadap saya, mari kita bersama majukan Ciputat maupun Kota Tangerang Selatan ini bersama-sama,” pungkasnya. (Ryo)