SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Penangkapan diduga pengedar narkoba oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Ciputat, dalam penggeledahan menemukan berbagai jenis senjata api dan senjata rakitan.

“Ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu kurang lebih 10 gram dan 1 paket ganja seberat 10 gram, selain narkotika ditemukan juga berbagai jenis senjata air soft gun dan peluru tajam seperti Kaliber 5.6, peluru revolver, dan Caliber 22 LR, kemudian berbagai jenis senjata air soft gun dengan perlengkapan-perlengkapannya,” jelas Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan saat konferensi pers di Mako Polres Tangsel Jalan Promoter 1 Lengkong Gudang, Serpong Tangerang Selatan, Senin(5/11/2019).

Ferdy menuturkan, tersangka ini atas pengembangan kasus narkoba dan Polsek Ciputat lanjut dilakukan penggledahan.

“Tersangka Cahyo alias Yongki merupakan warga dari Pesanggrahan Jakarta Selatan, pengungkapan perkara ini pengembangan terhadap perkara narkoba yang diungkap oleh Polsek Ciputat sehingga dikembangkan lah sehingga mengarah kepada tersangka Cahyo alias Yongki ini,” terangnya.

Kini tersangka di kenakan UU RI nomor 36 tahun 2009 pasal 114 (2) sub 112 (2) tentang narkotika, dan Undang-undang Darurat nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun penjara. (Aj)