SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda “Tiga Pilar” Kelurahan Bugel, senam bersama warganya.

Acara berlangsung di Lapangan Volly Bugel Mas Indah, RW 05 Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (3/11/2019) dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Selain senam bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan berbagai perlombaan, salah satunya yang cukup menarik yaitu lomba tradisional egrang.

Lomba enggrang diikuti Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugel, Aipda Danu Suheri, Babinsa Serda Urip Hardiman, Lurah Bugel yang diwakili Kasi Pemerintahan Tata Rustandi, Ketua LPM Ali Tamami, RT, RW dan warga.

“Jadi, kegiatan yang kita laksanakan hari ini yaitu kegiatan senam massal dan lomba-lomba dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda,” ujar Aipda Danu Suheri selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugel.

Lebih lanjut Danu mengatakan, kegiatan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda merupakan wujud kebersamaan warga Kelurahan Bugel.

“Acara lomba-lomba di Hari Sumpah Pemuda ini bisa menambah dan memacu semangat, terutama generasi muda ya mas untuk lebih berprestasi,” pungkas Danu. (Gusnur)