SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Pertandingan ke-13 wilayah barat liga 2 2019 antara Persita Tangerang vs PSCS Cilacap berlangsung sengit. Hasil skor 3-1 untuk kemenangan pendekar cisadane.

Bermain di stadion sport center kelapa dua Kabaten Tangerang ditonton sekitar 2000 lebih tuan rumah Persita Tangerang sempat tertinggal pada babak pertama di menit ke-5 awal pertandingan skor 0-1 hingga turun minum, Kamis (29/8/2019).

Di babak ke dua club asuhan Widodo C Putro Persita Tangerang berjuluk pendekar cisadane mulai menaikan tensi permainan, dengan agresif alhasil mampu membalikkan keadaan dengan mencetak 3 gol pada babak kedua, yaitu pada menit 90, 80, dan 59.

“Memang di sepak bola itu seyogyanya kalau mau memenangkan pertandingan dari awal harus bisa mencetak gol tapi inilah sepak bola. Tim yang dari awal berhasil mencetak gol belum bisa memenangkan sampai akhir pertandingan,” ujar coach Widodo C Saputro.

Respon positif dari para pemain setelah ketinggalan pada babak pertama. Widodo menambahkan, dengan bermain sabar para pemain bisa mencetak gol bahkan memenangkan pertandingan.

“Inilah hasil dari bermain sabar dan tenang. Terima Kasih untuk para suporter yang telah mendukung tim persita karena suporter pemai ke 12 untuk menambah semangat para pemain,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, Persita mendapat tambahan 3 poin menjadi 24 dan menempati posisi ke-4 dengan menggusur PSCS Cilacap.

Pertemuan terakhir Persita vs PSCS Cilacap berlangsung di markas PSCS Cilacap tanggal 27 Juni 2019 pada laga pekan ke-2 yang dimenangi PSCS Cilacap 1-0. (ris)