Home / HUKUM & KRIMINAL

Senin, 25 Juni 2018 - 12:27 WIB

Pilkada 2018, Kapolsek Neglasari Gelar Patroli Biru

KOTA TANGERANG, SB.COM  – Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, gelar Patroli Biru dalam rangka pengecekan pengamanan gudang penyimpanan logistik Pilkada Kota Tangerang 2018, di Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Neglasari, Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (24/6/2018).

“Patroli Biru merupakan salah satu atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.Ik, MH guna mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas pada malam hari dengan menyentuh Objek Vital, Pesantren, Sentra Ekonomi dan lokasi yang memiliki Potensi rawan tindak kejahatan lainnya,” ujar Kapolsek Neglasari.

“Sasaran Patroli Biru kali ini adalah monitoring Pengamanan dan pengecekan gudang penyimpanan Logistik Pilkada Kota Tangerang untuk Wilayah Kecamatan Neglasari di GOR Neglasari sekaligus monitoring kegiatan Masyarakat guna Cipta Situasi Kondusif jelang Pilkada,” sambungnya.

Kapolsek Neglasari hadir didampingi Pawas IPTU Sapuan SH, selaku Kanit Binmas serta anggota Unit Sabhara berikut dua unit mobil patroli mengawali kunjungannya dengan memberikan arahan kepada anggotanya yang ditugaskan mengamankan gudang logistik Pilkada, untuk tetap Waspada dan lebih bertanggung jawab terhadap tugas yang  diberikan.

Masih dalam kunjungannya, Kompol R. Manurung menegaskan kembali kepada anggotanya, bahwa anggota POLRI harus netral dalam Pilkada Kota Tangerang 2018, dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan institusi POLRI.

Baca Juga  Kasus Venesia BSD, Ketua LSM KPPB: Pemiliknya Belum Tersentuh Hukum
Selanjutnya, Kapolsek Neglasari melakukan pengecekan secara langsung di tempat penyimpanan logistik Pilkada dan melakukan koordinasi dengan Komisioner PPK serta Panwaslu Kecamatan Neglasari.

Kegiatan Kapolsek Neglasari tersebut mendapatkan apresiasi positif dari Komisoner PPK dan Panwaslu Kecamatan Neglasari.

Komisioner PPK dan Panwaslu Cam Neglasari mengajak Kapolsek Neglasari beserta anggota untuk Deklarasi Bersama “Pilkada Kota Tangerang 2018, Bersama Kita Sukseskan”. (Gusnur/ Hms)

Baca Juga  Rekontruksi Digelar, Penemuan Mayat Korban Pembunuhan di Pakuhaji Terungkap

Share :

Baca Juga

HUKUM & KRIMINAL

Polrestro Tangerang Kota, Tangkap Lima Belas Pelaku Pengerok AR

HUKUM & KRIMINAL

Soal Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Tanah SMKN 7, KPK Temukan Barang Bukti

HUKUM & KRIMINAL

Ungkap Kasus Narkoba, Polsek Jatiuwung Amankan 3 Tersangka dan 92,32 Gram Sabu

HUKUM & KRIMINAL

Di Duga Tak Berizin, Reklame Besar Ditebang Dan Di Stop Sat Pol PP Kota Tangerang

HUKUM & KRIMINAL

Aksi Demo Rusuh Terungkap, Polrestro Tangerang Kota Amankan 6 Tersangka

HUKUM & KRIMINAL

Gagal Curi Mobil Pick Up, Wawan Tewas Didor Polisi, Dua Melarikan Diri

HUKUM & KRIMINAL

Polsek Neglasari Ungkap Kasus Pencurian Kabel Milik Telkom

BANTEN

Polda Banten Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos