Home / POLITIK / Tangerang Selatan

Senin, 28 September 2020 - 23:51 WIB

Pilkada 2020, Sejumlah Ormas Sampaikan Aspirasi Politik Untuk Tangsel Lebih Baik Lagi

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Sejumlah Organisasi Masyarakat atau Ormas Tangerang Selatan yang terdiri dari Pemuda Pancasila, Laskar Tangerang Selatan dan Laskar Merah Putih mengadakan rapat koordinasi Pemilihan Walikota Tangerang Selatan di Markas Komando Pemuda Pancasila Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Tangsel, Minggu (27/09/2020).

Adapun rapat tersebut di hadiri oleh Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangsel Muhammad Reza AO, dan para Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan se-Tangerang Selatan, Ketua Umum Laskar Tangsel TB Chairudin juga Ketua LTS Kecamatan se-Tangerang Selatan dan Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih Tangerang Selatan Ahmad Jabrik dan para Ketua Kecamatan se-Tangerang Selatan juga beberapa Tokoh Masyarakat Tangsel.

Baca Juga  Reklame di Ujung Tol Rawa Mekar Jaya Diduga Tak Berizin

Dalam rapat koordinasi tersebut mereka menyampaikan aspirasi politik yang telah berulang kali menjadi roda politik menentukan pemimpin daerah baik DPRD sampai Walikota.

“Kami bersepakat untuk satu komando dan mengikuti intruksi yang sebelumnya telah di sepakati bersama, yaitu menunggu arahan Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangsel Muhammad Reza A’o untuk siapa yang harus kita dukung. Sampai saat ini kami Laskar Merah Putih MAC Tangsel belum membuat kesepakatan dengan calon manapun,” kata Ketua MAC Laskar Merah Putih Tangsel yang akrab di sapa Jabrik

Di tempat yang sama Muhammad Reza A’o yang selama ini di gadang-gadang akan menjadi Walikota Tangsel sebelumnya dan di figurkan oleh 3 Ormas tersebut mengatakan, dirinya berharap mampu menyampaikan aspirasi masyarakat yang selama ini telah berjuang untuknya.

Baca Juga  Jalin Kerjasama, MTXL dan IZI Bangun Jembatan Hubungkan Dua Desa Terdampak Bencana Banjir Bandang di Lebak-Banten

“Saya harap dapat membawa ketahapan yang lebih baik untuk Tangsel kedepan, mengingat Tangsel adalah Kota di mana kami di lahirkan dan dibesarkan, tentunya kami berharap dapat diturutsertakan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan baik oleh Pemerintah/atau swasta untuk Tangsel kedepan lebih baik lagi.” Jelas Muhammad Reza A’o

Dari pantauan awak media di lapangan, Jumlah peserta rapat koordinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, dan di batasi hanya untuk para Ketua dan Sekertaris Cabang juga Ketua dan Sekertaris Kecamatan se-Tangerang Selatan karena situasi PSBB. (ryo)

Share :

Baca Juga

SENI BUDAYA

Innalilahi, Pekerja Seni FKPS Kirim Papan Nisan ke Gedung Dewan Tangsel, Untuk Siapa?

Tangerang Selatan

Naik Oplet ke KPU, Muhammad-Saras Mendaftarkan Diri Jadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

BANTEN

DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Gelar Rakerda 1

POLITIK

Calon Anggota DPRD Tangsel Protes Keras di TPS 67 Bambu Apus

BANTEN

SIJI Yakinkan Tidak Pernah Jalin Kerjasama Bersama NSI

POLITIK

Banyak Pengangguran, Ini Program ‘SDC’ Rizal Bawazier Mengurangi Pengangguran di Tangsel

PEMERINTAHAN

Airin Hadiri Pelantikan Pengurus Bank Sampah

KEPOLISIAN

Tempat Karaoke di Tangerang Selatan Digrebek Bareskrim Polri