SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Benyamin Davnie mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), untuk mengambil formulir pendaftaran menuju bursa Pilkada 2020 mendatang.

“Alhamdulilah sore hari ini saya mengambil fomulir penjaringan bakal Cawalkot Kota Tangerang Selatan periode 2020-2025 melalui PDI Perjuang,” terangnya di hadapan wartawan di Seketariat DPC PDI Perjuangan, yang beralamat di Ruko Venice Arcade Blok lD/09, Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong Utara, Jumat(13/9/2019).

Bang Ben sapaan akrab Benyamin Davnie mengatakan, dirinya sangat serius mengikuti penjaringan yang di selenggarakan partai yang melambangkan banteng moncong putih ini.

“Saya sangat serius mengikuti penjaringan yang diselenggarakan partai PDIP, dalam waktu yang singkat saya akan penuhi semua persyaratan yang di mintakan sesuai fomulir yang ada, standar-standar yang di minta oleh panitia penjaringan akan saya penuhi,” terang Bang Ben

Menurutnya, melalui PDIP komitmen perjuangan yang di miliki program kerja, yang akan di keluarkan sejalan dengan moto perjuangan yang di miliki oleh PDI Perjuangan itu sendiri.

“saya merasa satu alur dalam perjuangan,” jelasnya. (Tb)