Home / KESEHATAN

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:06 WIB

Pogram Vaksinasi Gotong Royong, PT Mayora Indah Targetkan 5000 Karyawan di Vaksin Sinoparm

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Program Vaksinasi Gotong Royong bagi pekerja yang ditujukan bagi perusahaan swasta di Indonesia, sejak pekan lalu sudah dilaksanakan.

Di Kota Tangerang, sebanyak 5000 karyawan pada PT Mayora Indah ditargetkan akan melakukan vaksinasi Covid-19 Sinoparm. dan biayanya semua ditanggung oleh pihak perusahaan.

Tahap ke-3, Senin (31/5/2021) Vaksinasi Sinoparm berlangsung di PT Mayora Jatake 2 Jalan industri raya 1, Blok C No 2, Desa Pasir jaya, kecamatan Jatiuwung , Kota Tangerang, Banten.

Wiropo Indra, Kepala Manufacturing Division Head Mayora 1 (MDH M1) kepada Pelitabanten.com menyampaikan, PT Mayora akan memberikan kepada sebanyak 5000 karyawan Vaksin Gotong Royong ini, dengan target selesai pada akhir bulan Juni 2021.

Baca Juga  Tes PCR Swab dan Antigen Drive Trhu Klinikgo Dianggap Tidak Sesuai Prosedur, Warga Plaza Cordoba Resah

“Hari ini sebanyak 350 karyawan divaksinasi Sinoparm, ini adalah tahap ke ketiga, dimana pada tahap pertama sudah dilaksanakan terhadap 690 karyawan. kedua sebanyak 450, dengan total keseluruhan sebanyak 5000 karyawan yang akan di vaksin dan ditargetkan akan selesai dalam satu bulan kedepan,” tuturnya.

Wiropo berharap, dengan dilaksanakan program vaksinasi gotong royong yang memang dicanangkan oleh pemerintah dan telah dilaksanakan PT Mayora ini terjadi kekebalan imunitas, seluruh karyawan sehat, hingga tetap dapat beraktifitas.

“Tujuannya agar karyawan tetap sehat, tetap produktif dan produksi,” katanya.

Lebih lanjut Ia menuturkan, meskipun sudah dilakukan vaksinasi itu, management menghimbau seluruh karyawan PT Mayora untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (Corona Virus Disease 2019).

Baca Juga  Hutang 146 juta Berujung Penyekapan

“Vaksin ini halal dan aman untuk digunakan, kami berharap seluruh karyawan dapat berpartisipasi Karna bukan untuk kepentingan siapapun tetapi untuk kepentingan bersama, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tukasnya.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hari Tugiono yang hadir secara langsung memantau kegiatan vaksinasi gotong royong tersebut mengungkapkan bahwa apa yang sudah dilakukan PT Mayora sangat luar biasa, demi kepentingan dan keselamatan bersama.

“Pemerintah sangat mengapresiasi bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawannya, dengan vaksinasi ini mudah-mudahan akan timbul kecintaan karyawan untuk selalu menjaga perusahaan tempatnya bekerja,” pungkasnya.

(Caknur/Adn)

Originally posted 2021-05-31 19:40:14.

Share :

Baca Juga

KEPOLISIAN

Pengunjung di Mapolres Metro Tangerang Kota Wajib Cek Suhu Tubuh

Kabupaten Tangetan

Support Program Pemerintah, Danrem 052/Wkr dan Pangdam Jaya Gelar Vaksinasi Gamer Indonesia
Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Karawaci Gelar Vaksinasi Massal

KEPOLISIAN

Jelang Hari Bakti Bhayangkara ke-75, Polsek Karawaci Gelar Vaksinasi Massal

KESEHATAN

PMI Tangsel Sudah Produksi 151 Kantong Plasma Konvalesen

KESEHATAN

Berikut Ini 4 Hal Yang Harus Kita Lakukan Setiap Pagi

KAMTIBMAS

Kapolresta Bandara Soetta Pimpin Langsung Kegiatan 3 T Serta Bakti Sosial

BANTEN

Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

HEALTH

4 Tips Agar Tetap Sehat Setelah Liburan Usai