Home / KEPOLISIAN / TANGERANG RAYA

Minggu, 22 Desember 2019 - 20:13 WIB

Polsek Ciputat Gelar OPS Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Dalam rangka pengaman Natal yang jatuh pada Rabu 25 November 2019 dan Tahun Baru 2020 mendatang, Kepolisian Sektor Ciputat mengadakan Operasi Lilin di Sepanjang Jalan Baru Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Minggu 21/12/2019, Dinihari.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan, Apel tersebut rutin di gelar oleh Polsek Ciputat. Namun namun karena menjelang Natal dan Tahun Baru pihaknya mengadakan yang lebih besar dari biasanya.

“Apel ini sudah rutin di lakukan oleh Polsek Ciputat. Namun dalam rangka menyikapi persiapan pelaksaaan pengamanan malam Natal dan Tahun Baru jadi kita lakukan operasi (CIPKON) yang sekala sedang, dan ini juga telah kita lakukan selama 2 lalu,”kata Endy

Baca Juga  Bersama Masyarakat, Polrestro Tangerang Kota Deklarasikan Ikrar Anti Lawan Arus

Selain itu, Kapolsek Ciputat mengatakan, manfaat dilakukan ini supaya melakukan penggalangan ataupun himbauan-himbauan kepada masyarat untuk memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

“Apabila ada yang ingin mengganggu atau mengacaukan, kita akan terjun untuk melakukan tindakan-tindakan pengamanan. Yang kita fokuskan di Universitas Pembangunan Jaya karena Universitas Pembangunan Jaya sebelumnya viral dimedsos yaitu di instagram, karena telah terjadi penghadangan terhadap pengguna jalan yang melintas,” terangnya

Selanjutnya Kapolsek Ciputat juga menjelaskan. Bila ada masyarakat yang merasa terganggu silahkan melaporkan kepada pihak Polsek Ciputat atau langsung bisa menghubungi 112. 112 bisa menghubungkan ke Polres 24 Jam dan menghubungi Polsek

Baca Juga  Kapolsek Cikande Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona ke Masyarakat

Mau kita melakukan upaya pencegahan.
Apabila memang ada kejadian bagi masyarat yang merasa di rugikan dengan adanya perlakuan perlakuan yang di maksud di atas, silahkan melaporkan kepada pihak Polsek Ciputat atau langsung bisa menghubungi Call Center 112.

Hal senada dikatakan Wakapolsek Ciputat AKP Anna Tangke Tasik, jika dari kegiatan tersebut pihaknya melakukan himbauan-himbauan kepada remaja yang sedang berkumpul pada tengah malam di jalan. “Kami menghimbau kepada remaja yang kumpul-kumpul agar tidak berada di pinggir jalan pada tengah malam, apalagi sampai meminum minuman keras yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan ataupun masyarakat.” Jelasnya. (Ry)

Share :

Baca Juga

PEMERINTAHAN

Pemkot Tangsel Resmikan Terminal Tipe C di Serpong

Kota Tangerang

Diduga Jadi Sarang Prostitusi, RedDoorz Hotel Parung Serab Disegel

TANGERANG RAYA

ASKT Desak Dewan Segera Lakukan Sidak Kembali Kavling DPR Cipondoh

HUKUM & KRIMINAL

Bersama Kajari dan Karutan, Kapolresta Tangerang Teken Komitmen Bebas Korupsi

GAYA HIDUP

Sambut Hut Ke 33 : Seribu Tiket CNI National Convention 2019, SOLD OUT!

TANGERANG RAYA

Pengamanan Pemilu 2019, Polsek Karawaci Laksanakan Apel Gelar Pasukan

TANGERANG RAYA

Safari Ramadhan, Wabup Bukber dan Shalat Tarawih Bersama Masyarakat Curug  

PERISTIWA

Tempatnya Kebanjiran, Wartawan Mengaku Belum Terima Bantuan di Nambo Jaya