SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Tugas kepolisian khususnya Polsek Ciputat kedepan nanti akan lebih berat dalam pemilihan calon kepala daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Demikian dikatakan Kompol Endy Mahandika SH selaku Kapolsek Ciputat Kota Tangsel pada Kamis (16/01/2020) dalam acara yang bertema “Syukuran Kenaikan Pangkat dan Purna Bakti” di Telaga Kaisar Jalan Aria Putra Ciputat beserta seluruh jajarannya.

” Acara ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada orang tua kita yang telah melalui masa-masa sulit dan indah yang tidak terlupakan saat berbaju dinas coklat, dan semoga selalu diberikan kesehatan,” kata Kompol Endy kepada wartawan.

Dan untuk yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat kami ucapkan selamat bagi anggota dan atas kinerjanya.

” Nanti dalam pemilihan calon Walikota Tangsel siapapun itu nanti calonnya kita wajib untuk mengamankan dan untuk para senior yang masih bisa kita minta bantuan andilnya dalam bentuk himbauan kepada warga Ciputat. Bukan berarti sudah tidak berseragam polisi bukan tidak keluarga Polsek Ciputat lagi,” ungkapnya

Saya harapkan kedepan bagi rekan-rekan yang masih punya kesempatan untuk kenaikan pangkat.

” Prestasi itu bukan dalam bentuk pencapaian atau untuk mendekat menjadi yang terbaik, prestasi itu adalah tugas pokok yang dapat dijalankan tanpa ada halangan sebagaimana yang ditunjukan oleh senior-senior kita, “harap Kapolsek Ciputat.

Untuk unit Patroli ada pengajuan dari yang usianya sudah tidak muda, kita berharap untuk unit patroli kita minta untuk muda yang masih energik akan kita ajukan akan lebih berjalan lebih efisien.

” Semoga acara ini kita harapkan bisa terus kita lakukan dan wujudkan sebagai penghormatan kepada senior kita sebagai Purna Bakti,” ucapnya

Suroto selaku mewakili dari anggota yang sudah Purna Bakti, mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan kita sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Setelah itu acara dilanjutkan pemberian cenderamata kepada Purna Bakti dari seluruh jajaran unit Polsek Ciputat. (Ry)