SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG РPolsek Curug Polres Tangerang Selatan amankan kegiatan kunjungan Tim Penilai lomba sekolah sehat tingkat nasional Tahun 2019, di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Curug,  Jalan Diklat Pemda, Kampung Badodon, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan para Kadis dilingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang. Tim penilai dari pusat dipimpin Endah Sulistiowati, Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, dan Camat Curug diwakili Sekcam Curug Sumartono, S.Stp serta Tim UKS Kabupaten Tangerang, Rabu (17/7/2019) siang.

Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan kunjungan Tim Penilai lomba sekolah sehat tingkat nasional Tahun 2019 telah persiapkan personil anggota Kepolisian Sektor Curug di bantu dengan pihak TNI juga Trantib.

“Pada acara ini pengamanan dengan kekuatan anggota polsek curug sebanyak delapan personil dibantu pihak TNI dari Koramil 02 Curug sebanyak 1 personil dan pihak trantib di Kecamatan Curug sebanyak 6 personil,” ujar Kapolsek.

Terpantau dilokasi kegiatan penilai sekolah berjalan dengan aman dan acara ditutp dengan do’a serta foto bersama. (Aris)