Home / OLAHRAGA

Rabu, 7 Agustus 2019 - 23:40 WIB

Polsek Karawaci Gelar Pisah Sambut Kapolsek

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota gelar malam pisah sambut dan Serah Terima Jabatan (sertijab) Kapolsek Karawaci dari Kompol Doddy Ginanjar, SH ke AKP Yulies Andri Pratiwi, S.Ik dan pelepasan anggota yang mutasi.

Kegiatan sertijab berlangsung di Halaman Mapolsek Karawaci, Kota Tangerang dihadiri para Tokoh Masyarakat, Organisasi masyarakat, Ketua MUI Kota Tangerang dan para Lurah juga Camat Karawaci, Rabu (7/8/2019) malam.

Kapolsek Karawaci lama Kompol Doddy Ginanjar menjabat selama tujuh bulan dan dimutasikan berdinas di Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam acara tersebut Doddy mengatakan, di Karawaci dengan jumlah 16 Kelurahan dan jumlah penduduknya paling padat selama, ia menjabat sebagai Kapolsek pada pasca pemilu 2019 kemarin untuk di Kecamatan Karawaci sebagai wilayah teraman se-Kota Tangerang.

Baca Juga  Kapolsek Karawaci dan Jajaran Beri Pertolongan ke Korban Banjir

“Dan Alhamdulillah pada pemilu kemarin teraman se-Kota Tangerang.Namun, itu juga berkat sinergitas dari polsek dan dari rekan rekan element masyarakat. Terimakasih telah menjaga keamanan dan membantu kepolisian,” ucapnya saat berikan sambutan.

Lebih dalam Doddy mengucapkan, terimakasih atas dukungannya selama kepemimpinanya menjabat sebagai Kapolsek di Karawaci.

“Terimakasih juga telah mendukung kami atas kepemimpinan saya disini (polsek karawaci) dan akhirnya, saya dipindahkan ke polsek benda karena disitu ada suatu permasalahan yang harus diselesaikan. Dan apabila selama ini saya ada kata-kata yang khilaf yang terucap mohon dimaafkan,” tuturnya.

Sementara Kapolsek Karawaci Baru Yulies Andri Pratiwi lulusan akpol tahun 2006 dan sebelumnya bertugas di Polres Metro Tangerang Kota di unit satreskrim selam 4 tahun.

Yulies menyampaikan, sebagai warga baru di karawaci tentunya ia mengharapkan sebuah dukungan dari para unsur tokoh, aparatur pemerintah di Kecamatan Karawaci terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  Perbasi Cup 2023 Kota Tangerang Resmi Dibuka, 82 Tim Ikut Bertanding

“Pintu ruangan saya selalu terbuka untuk diskusi tentunya masalah situasi kamtibmas,”

Selain itu ia pun mengaharapakan sebuah sinergitas dan dukungan dari para element masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Karawaci.

“Saya mohon dukungan agar kelak saya menjabat dan menjalankan amanat dari pekerjaan saya dapat berjalan lancar pintu ruangan saya selalu terbuka untuk masyarakat apalagi berbincang terkait kamtibmas,” ungkapnya.

Acara malam lepas sambut Kapolsek Karawaci ditutup dengan pemberian cendramata serta do’a. (ris)

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Lolos Babak 8 Besar Liga 3 Nasioanal, Pj Walikota Undang Tim Persikota Makan Malam

OLAHRAGA

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Turnamen Tenis Meja Beregu Jambu Cup-2 Resmi Dibuka

BANTEN

Pemkab Serang Gelar Festival Silat Kaserangan

OLAHRAGA

Pengurus Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Kabupaten Tangerang Periode 2024-2029, Resmi Dikukuhkan

OLAHRAGA

Pertanyaan Olahraga Oleh Tante Erni, Ada Yang Bisa Jawab?

BANTEN

Meriah, Bupati Serang Senam Bersama Ratusan Warga

OLAHRAGA

Awal Masa Karir, Hamkah Hamzah Sempat Memiliki Gaji 500 ribu

OLAHRAGA

Main di Kandang, Persita Tangerang Cukur Persibat Batang 4:0
error: Content is protected !!