SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Polisi Sektor (Polsek) Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, laksanakan Bakti Sosial (Baksos). Dengan memberikan bantuan berupa semen, untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Jami’ Nurul Hidayah.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Bertempat di Kp. Sirnagalih RT 01 RW 01, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (18/6/2019)

 

Dalam sambutanya, Ketua DKM Masjid Jami’ Nurul Hidayah H. Subarli, mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Neglasari, lantaran disangka-sangka Kapolsek Neglasari dan jajaran datang dan memberikan semen yang memang kebetulan masjid sedang direnovasi.

“Mudah-mudahan amal baik diterima oleh Allah SWT, dan Polsek Neglasari semakin jaya serta wilayah hukum Polsek Neglasari tetap aman dan kondusiv,” ucapnya.

Sementara di tempat sama, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, menjelaskan bahwa apa yang dilakukan merupakan implementasi yang harus dilaksanakan, lantaran hal tersebut adalah program dari pimpinan Polri.

“Sebagimana disampaikan Bapak Kapolri, Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek agar senantiasa Polisi mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Manurung.

Ia meminta kepada pengurus DKM agar tidak melihat apa yang diberikan, namun hati yang iklas untuk memberi. Tak hanya itu, dirinya juga meminta agar Polsek Neglasari bisa dibawa dalam doa agar lebih baik aman dan tertib.

Untuk diketahui bahwa bantuan semen yang diberikan Polsek Neglasari sebanyak 60 sak. Acara ditutup dengan doa di pimpin H. Suharli dan testimoni ucapan HUT Bhayangkara ke 73 serta foto bersama. (Gusnur)