SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, melakukan evakuasi penemuan mayat seorang laki-laki (Mr X), di Sungai Cisadane, Taman Ecopark,
Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (26/12/2018).

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan warga dalam posisi tertelungkup dengan ciri-ciri kulit sawo matang, badan gemuk, memakai kaos warna biru, celana panjang levis warna hitam, tinggi badan 160 Cm.

“Terkait penemuan mayat kami sudah koordinasikan ke Inafis Polres Metro Tangerang Kota, guna mengetahui Identitas Mayat,” kata Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung.

Kapolsek menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan atau luka pada tubuh mayat.

“Sebelumnya piket reskrim mendapat informasi dari warga masyarakat, bahwa ada mayat mengapung di Sungai Cisadane. Kemudian piket reskrim langsung mengecek ke lokasi dan benar ada mayat yang mengapung tertelungkup di Sungai.

“Selanjutnya anggota saya piket reskrim menghubungi Identifikasi Polres dan Ambulance. Selanjutnya mayat dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Selanjutnya pihak Kepolisian, melakukan pencarian Identitas mayat, membuat laporan Polisi model A, perihal penemuan mayat dan membuat Visum Et Repertum. (Gusnur).