Polwan Polres Metro Tangerang Kota Laksanakan Patroli Jum’at

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat Kota Tangerang, pada saat umat islam melaksanakan ibadah Sholat Jum’at. Polwan Polres Metro Tangerang Kota melakukan kegiatan “Polwan Patroli Jum’at” pada Jum’at (29/3/2019) siang.

Adapun sasaran pengamanan antara lain, pengamanan Mako Polres Metro Tangerang Kota, tempat ibadah (Masjid) dan pusat perbelanjaan Mall-mall. Kegiatan tersebut menindak lanjuti Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.

Kegiatan yang sehari-harinya dilakukan anggota Polisi laki-laki itu sementara digantikan para Polwan dipimpin senior Polwan Polres Metro Tangerang Kota AKBP Jani Hidayatin jabatan Kabag Ren Polrestro Tangerang Kota.

Kasubaghumas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim, kepada wartawan mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polwan melaksanakan koordinasi kepada security untuk meningkatkan kewaspadaan.

Tak hanya itu, para Polwan juga menghimbau kepada para pengunjung yang memasuki tempat perbelanjaan, agar tetap menjaga barang bawaan dan anak-anak harus selalu dalam pantauan orang tua, jangan dilepas sendiri karena bahaya eskalator.

Polres Metro Tangerang Kota
Anggota Polwan Polrestro Tangerang Kota Saat Melaksanakan Patroli Jum’at Di Mall Robinson, Jum’at (29/3).

 

“Polwan juga memberikan saran kepada para penjaga toko agar lebih waspada di tempat penjualanya,” terang Kompol Abdul Rochim.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan itu sudah menjadi rutinitas di hari Jum’at oleh jajaran Polrestro Tangerang Kota disaat Polisi laki-laki melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

“Dengan kehadiran Polwan di tempat Obyek Vital, diharapkan para pengunjung dapat lebih nyaman dan dekat dengan petugas Kepolisian,” tutupnya.    (Gusnur).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This