Home / Kota Tangerang

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 11:42 WIB

Potong 3 Ekor Sapi, DPC PD Kota Tangerang Akan Salurkan Daging Qurban ke Kader dan Masyarakat

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Moment Hari Raya Idul Adha 1441 H, seperti tahun-tahun sebelumnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Tangerang malakukan penyembelihan hewan qur’ban berupa 3 ekor sapi dan akan menyalurkan dagingnya ke seluruh kader yang ada di kota Tangerang dan masyarakat.

Acara Penyembelihan Hewan Qurban berlangsung dipelataran Sekolah SMK Farmasi Tangerang 1, Jalan KH.Hasyim Ashari, Pasar Bengkok, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Sabtu (1/8/2020). Dan langsung diserahkan secara simbolis oleh Sekjen DPC PD kota Tangerang ke para pengurus PAC.

Ketua DPC PD Kota Tangerang, Drs. Baihaki, M.Si., didampingi Wakil Ketua sekaligus Bendahara Fraksi Gunawan Dewantoro dan Sekretaris DPC PD Dedy Fitriyadi, SH., kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya merasa sangat bersyukur, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang bisa melaksanakan pemotongan hewan Qur’ban seperti tahun-tahun lalu.

Sekretaris DPC PD Kota Tangerang, Dedy Fitriyadi Saat Menyerahkan Daging Qurban Secara Simbolis.

“Alhamdulillah tahun ini terjadi peningkatan kita memotong 3 sapi, dari kebersamaan para pengurus yaitu Ketua DPC, Ketua MPC, Fraksi, Pengurus PAC dan Ranting,” ujarnya.

Baca Juga  Ini Kata Wakil Ketua DPRD Terkait Penggrebekan Ratusan Kg Narkoba di Cibodas

Tak hanya itu, Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC Arief R. Wismansyah yang menyumbangkan 1 ekor sapi dan pengurus fraksi yang telah membantu mengumpulkan dan menyumbangkan sapi.

“Nanti akan kami salurkan kepada kader-kader demokrat se-kota Tangerang di 13 Kecamatan, dan ranting 104 Kelurahan hari ini juga,” tukasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan ini membuktikan bahwa Partai Demokrat peduli dan ikut ditengah pandemi ini, menyumbangkan dan merelakan hartanya demi mencapai keridhoan Allah SWT.

“Memang saatnya ini berbagi, masyarakat harus menerima haknya yang membutuhkan. Dan kami dari partai demokrat memberikan apa yang terbaik buat masyarakat,” tutur Baihaki.

“Pembagianya nanti kita delegasikan pertama melalui ketua PAC perkecamatan kita undang kemudian akan diberikan ke para ranting di 104 kelurahan yang ada, serta masyarakat yang ada dilingkungan pemotongan ini Kelurahan pinang kita berikan dan masyarakat lingkungan kantor DPC,” imbuhnya.

Baca Juga  MTQ Prov Banten Siap Bergulir, Kafilah Kota Tangerang Jalani Pemusatan Latihan

Acara ini, sambungnya, sekaligus menyampaikan do’a kepada ke 3 Almarhum kader utama domokrat yaitu Alm. Gatot Purwanto, Alm. Dedy Masudi dan Alm. Taufik yang mendahului menghadap Illahi Robby. “Melalui moment acara hari raya korban (Idul Adha 1441 H) ini kita doakan semoga beliau-beliau khusnul khotimah,” ucapnya.

Ia juga berharap, Partai Demokrat di Idul Adha 1441 ini tetap hadir ditengah-tengah masyarakat, sejujurnya biar masyarakat menilai bahwa partai Demokrat itu memang membantu masyarakat. Ia menilai saat ini situasi masyarakat memang lagi susah hidup ditengah pandemi.

“Tetapi dibawah bimbingan Ketua Umum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) agar kita terus berbuat baik kepada masyarakat, memberikan batuan-bantuan mulai dari corona, ribuan kita telah berbagi baik untuk kesehatan masyarakat dan juga bantuan pangan. Ini akan terus bergulir harapan kami biarlah masyarakat yang menilai mana sih partai yg bener-bener hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Gusnur)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Walikota Tangerang Meminta Pelaku UMKM Kreatif dan Inovatif

Kota Tangerang

Tuntut Rektor Mundur, Elemen Alumni STISIP Yuppentek Gelar Aksi Damai

Kota Tangerang

Gubernur Banten Kasih Semangat Kepada Ketua Umum LSM Geram

Kota Tangerang

Akan Gelar Sarasehan, HPL Siap Menggetarkan Tangerang

Kota Tangerang

Walikota Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Dalam Optimalisasi Ketahanan Pangan Masyarakat

Kota Tangerang

Ini Kata Wakil Ketua DPRD Terkait Penggrebekan Ratusan Kg Narkoba di Cibodas

Kota Tangerang

Hadiri Pelantikan BPC HIPMI, Wali Kota Harapkan Sinergitas Yang Baik Dengan Pemkot

Kota Tangerang

Momen Idul Adha, Wali Kota dan Wakil Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Salat