Home / Kota Tangerang

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 11:42 WIB

Potong 3 Ekor Sapi, DPC PD Kota Tangerang Akan Salurkan Daging Qurban ke Kader dan Masyarakat

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Moment Hari Raya Idul Adha 1441 H, seperti tahun-tahun sebelumnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Tangerang malakukan penyembelihan hewan qur’ban berupa 3 ekor sapi dan akan menyalurkan dagingnya ke seluruh kader yang ada di kota Tangerang dan masyarakat.

Acara Penyembelihan Hewan Qurban berlangsung dipelataran Sekolah SMK Farmasi Tangerang 1, Jalan KH.Hasyim Ashari, Pasar Bengkok, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Sabtu (1/8/2020). Dan langsung diserahkan secara simbolis oleh Sekjen DPC PD kota Tangerang ke para pengurus PAC.

Ketua DPC PD Kota Tangerang, Drs. Baihaki, M.Si., didampingi Wakil Ketua sekaligus Bendahara Fraksi Gunawan Dewantoro dan Sekretaris DPC PD Dedy Fitriyadi, SH., kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya merasa sangat bersyukur, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang bisa melaksanakan pemotongan hewan Qur’ban seperti tahun-tahun lalu.

Sekretaris DPC PD Kota Tangerang, Dedy Fitriyadi Saat Menyerahkan Daging Qurban Secara Simbolis.

“Alhamdulillah tahun ini terjadi peningkatan kita memotong 3 sapi, dari kebersamaan para pengurus yaitu Ketua DPC, Ketua MPC, Fraksi, Pengurus PAC dan Ranting,” ujarnya.

Baca Juga  Sampai Tengah Malam TPA Rawa Kucing Kebakaran Hebat, Petugas Masih Berjibaku Padamkan Api

Tak hanya itu, Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC Arief R. Wismansyah yang menyumbangkan 1 ekor sapi dan pengurus fraksi yang telah membantu mengumpulkan dan menyumbangkan sapi.

“Nanti akan kami salurkan kepada kader-kader demokrat se-kota Tangerang di 13 Kecamatan, dan ranting 104 Kelurahan hari ini juga,” tukasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan ini membuktikan bahwa Partai Demokrat peduli dan ikut ditengah pandemi ini, menyumbangkan dan merelakan hartanya demi mencapai keridhoan Allah SWT.

“Memang saatnya ini berbagi, masyarakat harus menerima haknya yang membutuhkan. Dan kami dari partai demokrat memberikan apa yang terbaik buat masyarakat,” tutur Baihaki.

“Pembagianya nanti kita delegasikan pertama melalui ketua PAC perkecamatan kita undang kemudian akan diberikan ke para ranting di 104 kelurahan yang ada, serta masyarakat yang ada dilingkungan pemotongan ini Kelurahan pinang kita berikan dan masyarakat lingkungan kantor DPC,” imbuhnya.

Baca Juga  Penuhi Berbagai Hak Masyarakat, Kemenkumham Ganjar Pemkot Kota Peduli HAM

Acara ini, sambungnya, sekaligus menyampaikan do’a kepada ke 3 Almarhum kader utama domokrat yaitu Alm. Gatot Purwanto, Alm. Dedy Masudi dan Alm. Taufik yang mendahului menghadap Illahi Robby. “Melalui moment acara hari raya korban (Idul Adha 1441 H) ini kita doakan semoga beliau-beliau khusnul khotimah,” ucapnya.

Ia juga berharap, Partai Demokrat di Idul Adha 1441 ini tetap hadir ditengah-tengah masyarakat, sejujurnya biar masyarakat menilai bahwa partai Demokrat itu memang membantu masyarakat. Ia menilai saat ini situasi masyarakat memang lagi susah hidup ditengah pandemi.

“Tetapi dibawah bimbingan Ketua Umum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) agar kita terus berbuat baik kepada masyarakat, memberikan batuan-bantuan mulai dari corona, ribuan kita telah berbagi baik untuk kesehatan masyarakat dan juga bantuan pangan. Ini akan terus bergulir harapan kami biarlah masyarakat yang menilai mana sih partai yg bener-bener hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Gusnur)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Ramai Diperbincangkan, Diduga Ada Prositusi dan Pejualan Miras Ilegal di Karaoke Western

Kota Tangerang

Pemkot Tangerang Lakukan Kunjungan Balasan ke Pemerintah Kabupaten Pandeglang

Kota Tangerang

Persiapan Sekolah Tatap Muka, Pemkot Lakukan Vaksinasi Lanjutan Bagi Guru, Amil dan Marbot

Kota Tangerang

Bentuk Kepedulian Terhadap Jurnalis, Forwat Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai

Kota Tangerang

Jadi Narsum Talkshow BNPB, Wali Kota Tangerang Sampaikan Progres Penanganan Pandemi

Kota Tangerang

Jelang Akhir Tahun, TPS Release Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Arief-Sachrudin, Cek Hasilnya Disini

Kota Tangerang

Optimalisasi Penangan Covid-19, Pemkot Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Kota Tangerang

Warga dekat Bandara Soekarno-Hatta Divaksin PDI Perjuangan
error: Content is protected !!