Lurah Pabuaran Tumpeng Ujang Soleman Saat Menyampaikan Sambutan di Acara Rapat Pleno DPSHP di Dampingi Ketua PPS Acep Rusmana dan Perwakilan PPK Kecamatan Karawaci Reana serta Babinsa Serma Alamsyah.


TANGERANG KOTA,SB.COM – Rangkaian kegiatan pelaksanaan tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018,  oleh PPS Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang sampai ke tahap Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).


Rapat Pleno DPSHP yang di hadiri, Lurah Keluarahan Pabuaran Tumpeng Ujang Soleman, Babinsa Serma Alamsyah, Ketua PPS Acep Rusmana, Perwakilan PPK Kecamatan Karawaci Reana, PL Kelurahan Pabuaran Tumpeng Jamil, Timses Agus Santoso dan Seluruh RT/RW Se Kelurahan Pabuaran Tumpeng, dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Selasa (10/4/ 2018)   malam.


Ketua PPS Kelurahan Pabuaran Tumpeng Acep Rusmana menuturkan, bahwa Rapat Pleno DPSHP ini bertujuan untuk merekapitulasi daftar pemilih sementara yang didapat dari hasil perbaikan baik yang tidak memenuhi syarat, perbaikan data pemilih, pemilih laki-laki maupun pemilih perempuan sehingga ditemukan pemilih total,” jelasnya.


Menurutnya, bahwa pembahasan dari hasil Rapat Pleno DPSHP ini, diperoleh perubahan pemilih hasil pemutakhiran pemilihan Pilkada Kota Tangerang tahun 2018, baik itu yang meninggal, ubah datanya maupun tidak memenuhi syarat,” ucapnya. (GN)