SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – PT. NURMACON PRECAST INDONESIA sebuah perusahaan yang bergerak dibidang beton pracetak memproduksi beton precast dengan kualitas terbaik seperti, U-Ditch, Cover U-Ditch dan Box Culvert.

Direktur utama Muh. Maulana Abdilah mengatakan, PT. NURMACON PRECAST INDONESIA berdiri secara resmi sejak Januari 2015 yang berlokasi di Ruko Perum Dasana Indah Bojong Nangka (Bonang), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (23/9/2019).

“Dari pengalaman dan kekuatan personil, yang merupakan tekad dan kesuksesan tim kami dalam Produk Beton. Kami terus mendapat kepercayaan dari industri bangunan saluran/drainase baik instansi dinas maupun swasta,” ungkapnya.

Dengan spesifikasi rancangan campuran beton produk (Mix Design Concrete) dengan kekuatan yang direncanakan mutu min K-350 atau sama dengan 31.2 Mpa. Lanjut, Direktur Utama PT. NURMACON PRECAST INDONESIA yang disapa akrab Mul, telah melalui tes lab di Universitas independen.

“NURMACON Juga telah memiliki sertifikasi iso 9001-2008 jas-anz terkreditasi. Memberikan mutu terjamin dan harga yang terjangkau, tambahnya.

Selain itu, NURMACON terdiri dari personel yang telah lama berada dilapangan, serta memiliki beberapa Investor yang selalu siap berada di barisan terdepan.

“Jajaran Direksi yang sangat peduli pada kualitas dan kuantitas serta dorongan, motivasi dan etos kerja,” tukasnya.

Visi : Melayani pasar dengan beton pracetak kualitas produk terbaik, diproduksi dengan standar tertinggi yang dikerjakan oleh teknisi terampil.

Misi : Meningkatkan kualitas sumber daya terampil, di dukung oleh teknologi yang handal dan menciptakan lapangan kerja dan kualitas prestasi yang optimal.

Untuk informasi pemesanan bisa menggunjungi website resmi http://nurmacon.co.id/our-project/.

Contact Person Sales Marketing : Jepri (0821-1192-2507).