SEKILASBANTEN.COM, DEPOK – Bertempat di Padepokan Pusat Perguruan Pencak Silat (PPS) MS Jalan Enam Pengasinan, Jalan Raya Pengasinan, Sawangan Depok, Ratusan Pegiat seni beladiri pencak silat padati Aula Padepokan MS Jalan Enam Pengasinan dari berbagai daerah se-Jabodetabek, Minggu (23/6/2019).

Dalam sambutannya, ketua Umum PPS MS Jalan Enam Pengasinan H. Agus Salim mengatakan, sesuai kesepakatan bersama agenda Halal Bihalal pasca Idul Fitri, adalah salah satu agenda besar tahunan kedua selain agenda rutin silaturrahmi mulud tahunan

“Silaturahmi akbar MS ini dilaksanakan 2 kali setiap tahunnya, yang pertama tradisi mulud tahunan dan yang kedua silaturrahmi halal bihalal dengan tujuan agar hubungan sesama anggota dari berbagai wilayah semakin erat,” tutur Agus Salim.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Depok K.H. Dr. Mohammad Idris, MA., Anggota Dewan DPRD Provinsi Banten Budi Prayogo, dan Ketua Cabang PPS MS Jalan Enam Pengasinan Tangerang Selatan Farhat Abbas, serta ketua dari setiap Ranting se-Jabodetabek.

“Sedikit saya berpantun, Assalamu’alaikum pembuka kata wa’alaikum salam penutupnya andaikan saya salah berkata mohon maaf dan maklum karna itu adanya, Siapa Kita? MS Jalan Enam Pengasinan,” tutup Agus Salim dengan semangat.     (Wan)