SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang diikuti dua calon kepala desa telah rampung dilaksanakan.

Hasil rekapitulasi jumlah suara panitia kepala desa kadu jaya menetapkan Hj. Nena Analia sebagai kepala desa kadu jaya terpilih periode 2019-2025 dengan nomor urut 2 berhasil meraup 7.189 suara.

Sementara untuk incumbent Muhdi Pribadi nomor urut 1 mendapatkan 1.273 suara.

Pemilihan Calon Kepala Desa Kadu Jaya berlangsung di lapangan KP Kontrakan, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (01/12/2019).

Sejuta harapan dan do’a pun berdatangan dari para relawan serta simpatisan masyarakat Desa Kadu Jaya kepada kepala desa kadu jaya terpilih untuk menuju Desa yang lebih baik.

Adapun visi dan misi Kepala Desa Kadu Jaya terpilih Hj. Nena Analia dengan nomor urut 2 yakni.

Kepala Desa Kadu Jaya Terpilih Hj. Nena Amalia Periode 2019-2025

Visi : Berkeinginan membangun desa kadu jaya menjadi desa yang maju dan bermartabat. 

Misi : 1. Meningkatkan pelayanan publik sesuai etika pelayanan.

2. Menjalankan pemerintahan secara transparasi.

3. Meningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan.

4. Mengurangi pengangguran.

5. Meningkatkan keamanan dan ketertiban desa.

Menurut H. Muhamad Sobri yang kerap disapa H. Sobri saat ditemui di kediamannya, sangat terharu dan bangga dengan hasil suara yang diraih istrinya H. Nena Analia.

“Ini berkat kerja keras semua tim, baik relawan, simpatisan, srikandi, serta doa restu masyarakat desa kadu jaya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan Hj. Nena Analia tidak mungkin menerima amanah menjadi kepala Desa Kadu jaya tanpa dukungan dari masyarakat, dan para simpatisannya, H. Sobri juga mengajak kepada masyarakat khususnya para simpatisan dan relawan untuk sama-sama membangun Desa Kadu Jaya menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah apa yang kita cita-citakan serta di upayakan dari tahun sebelumnya sampai hari ini, Allah sudah menakdirkan Hj. Nena Analia untuk menang, akan tetapi bukan untuk saat ini saja kebersamaan dan kekompakan ini kita bangun, tetapi untuk 6 tahun kedepan,” jelas H.Sobri saat memberikan sambutan di hadapan para tim pemenangan.

Tim relawan simpatisan srikandi pendukung Hj. Nena Analia (foto istimewa)

Banyak ucapan masyarakat yang ditujukan kepada Kepala Desa terpilih salah satunya tim pemenangan Hj. Nena Analia warga Desa Kadu Jaya Kampung Bitung Alamin mengucapkan, selamat atas terpilihnya kepala desa kadu jaya yang baru untuk periode 2019-2025.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat atas ditetapkannya ibu Hj. Nena Analia yang telah terpilih menjadi kepala desa kadu jaya,” ungkap Alamin.

Lanjut ia berharap, sesuai dengan visi dan misi membawa desa kadu jaya lebih baik.

“Semoga desa kadu jaya lebih maju dan lebih baik 6 tahun kedepannya membawa desa kadu jaya sebagai desa yang mandiri dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Usai penetapan atas terpilihnya Hj. Nena Analia sebagai kepala desa kadu jaya, para tim relawan dan simpatisin berbaur dengan masyarakat lainnya menggelar tasyakuran do’a bersama di kediaman kepala desa kadu jaya terpilih. (rs)