SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Ikut meramaikan ‘Konvoi Bersama Launching Pilkada Tangsel 2020’ Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Tangerang Selatan (LTS) akan kawal dan sukseskan Pemilihan Kepala Daerah Tangsel 2020 mendatang.

“Kita sebagai pemuda adalah ujung tombak dalam pesta demokrasi mendatang, dimana kita semua tergabung dalam wadah organisasi yang kita banggakan ini bisa menjadi organisasi yang bermartabat dan bermanfaat bagi masyarakat.” ucap Ketua Laskar Tangerang Selatan, TB Chaerudin saat di konfirmasi wartawan diacara Launching Pilkada di Universitas Terbuka Pamulang, Selasa (10/12/2019) kemarin

Lanjut dia, semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam hubungan sosial yg berazaskan Pancasila yaitu Bhinneka Tunggal Ika.

“Yang dimana kita berdiri dalam banyak perbedaan dan keaneka ragaman maka serta merta kita pupuk agar menjadi harmonis dengan bersinergi dengan semua aparatur negara TNI-POLRI serta lapisan masyarakat. Jaga kondusifitas Pilkada Tangsel 2020 mendatang,” tegasnya

Terlepas dengan acara Launching Pilkada Tangsel 2020 yang diselenggarakan KPU Kota Tangerang Selatan, LTS Tangsel sudah mengantongi nama Balon yang akan didukung nanti.

TB Chaerudin yakin, dukungan yang diberikan dari Organisasi Kemasyarakatan LTS tersebut tidak ada komitmen politik yang khusus dipersyaratkan oleh pihak terkait dalam agenda itu. “Mereka ingin Kota Tangsel yang lebih baik lagi, mengurangi konflik sosial, dan bisa membangun kepercayaan pemuda, dukungan ini diberikan karena percaya pada bang A’o (sapaan akrab Muhamad Reza A’o),” tegas dia. (Aj)