SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Setelah melangsungkan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangerang Selatan, bertempat di Gedung Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). M Reza Ao kembali memimpin Pemuda Pancasila Tangsel Periode 2019-2023.

Kendati menyita waktu cukup lama untuk melewati acara demi acara, baik dari pembacaan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi Pemuda Pancasila, Rapat Pleno yang disaksikan juga oleh pihak Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, diwakili Gunung Hutapea selaku Ketua OKK.

Acara itu juga dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Banten, Johan Arifin Muba, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC PP Tangsel, Persada Ginting dan Pengurus Pemuda Pancasila baik Ketua Pimpinan Anak Cabang maupun Ranting. Ahirnya Rapat Pleno memutuskan M Reza Ao kembali memimpin Pemuda Pancasila Tangsel periode 2019-2023.

Usai Rapat Pleno, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Ciputat, Mardex menyatakan syukurnya, atas berjalanya Muscab dapat berjalan sesuai yang diinginkan.

“Alhamdulillah, Muscab hari berjalan lancar, dan pemimpin yang di harapkan oleh seluruh ketua PAC di Tangsel dapat kembali memimpin Pemuda Pancasila Tangsel. Kesepakatan kami para PAC, M Reza Ao sangat layak untuk menjadi ketua kami di MPC Tangsel, program demi program telah berjalan dengan baik ini adalah peran beliau. Maka dari itu para ketua PAC sepakat untuk memilih M Reza Ao Kembali,” kata Mardex. Sabtu 13/04/2019

Sementara itu, M Reza Ao sebagai Ketua Pemuda Pancasila terpilih periode 2019-2023 mengatakan terimakasih atas kerja sama yang baik dari pihak MPC, PAC, Ranting beserta Jajaran.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh terimakasih kepada seluruh ketua PAC se-kota Tangsel juga jajaran, atas kepercayaannya menunjuk kembali saya menjadi Ketua MPC, oleh karna itu saya sangat berharap kerja sama yang baik kedepan, mengingat amanah ini harus kita pertanggung jawabkan dunia wal akhiroh,” ujar Reza Ao.

Menurut dia, programnya saat ini sudah berjalan, namun ia meminta agar tidak berpuas dengan apa yang telah dilakukan saat ini. Dirinya juga mengajak agar organisasi yang ia pimpin tetap solid, dan berjuang untuk Pemuda Pancasila kedepan yang lebih baik lagi.

“Saya berterima kasih kepada panitia SC-OC, Walikota Tangerang Selatan, Kepolisian Tangerang Selatan dan seluruh jajaran. Yang telah mendukung berjalanya waktu Muscab. Pada seluruh jajaran i can’t stop loving you,” ucapnya.         (Tb).