SEKILASBANTEN.COM, JAKARTA – Segenap Umat Islam di Lanud Halim Perdanakusuma merayakan  Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, dengan menggelar do’a bersama di Masjid Shirathunnur Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin ( 2/9/2019).

Hadir dalam peringatan Tahun Baru Islam, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, SE., Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Firman Wirayudha, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para pejabat Staf, dan anggota Lanud Halim Perdanakusuma, serta anak-anak dari Yayasan Pondok Pesantren Darul Qur’an, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam sambutanya, Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan, acara do’a bersama ini dilaksanakan  dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah. Selain itu juga untuk memohon Kepada Allah SWT agar Lanud Halim Perdanakusuma selalu dalam Lindungan-Nya.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan kepada kita semua, dalam melaksanakan tugas dan aktifitas,” ucap Danlanud.

Acara dilanjutkan Do’a bersama yang dipimpin  Ustadz  H. M. Nasih Farhan Mabruri dari Pondok Pesantren Darul Qur’an. Dalam rangkain Do’a bersama diisi dengan pembacaan Surah  Al-fatihah, Pembacahan Surah Yasin dan ditutup dengan Do’a. (Red/*)