SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, Pengurus Bhayangkari (PB) Cabang Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan bazar murah, olahraga bersama dan lomba. Bertempat di halaman Polres Tangsel, Jumat (2/8/2019).

Adapun perlombaan meliputi tarik tambang, lomba tumpeng, bakiak dan lain sebagainya. Dipimpin langsung Ketua PB Cabang Tangsel, Ny. Devi Ferdy Irawan, yang merupakan istri dari Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ferdy Irawan. Bersama para pengurus lainnya.

Devi mengatakan, kegiatan positif tersebut diadakan guna mempererat tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama bhayangkari serta mendukung tugas-tugas para suami di Kepolisian.

“Kegiatan ini diikuti 9 tim, para peserta dari Ranting Bhayangkari (tingkat Polsek) dan 1 tim gabungan dari staf Polres Tangsel,” kata Devi

Di tempat yang sama Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, bahwa kegiatan yang terselenggara tersebut diharapkan Bhayangkari lebih dan terus mensuport tugas-tugas suaminya di Kepolisian.

“Ya, diharapkan agar lebih mensuport tugas-tugas suaminya atau bapak-bapaknya di kepolisian,” ujarnya.

Usai pemberian hadiah dan penghargaan di halaman Mapolres Tangsel, PB Cabang Tangsel langsung berganti pakaian resmi menuju aula Masjid untuk melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) layanan kesehatan, serta kerjasama dengan Dinas Kependudukan Catatan dan kartu identitas anak (KIA) kurang lebih sebanyak 35 kartu. (Mel)