SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Sebanyak 90 duz keramik disalurkan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo ke musolla Baiturahim, Kampung Blukbuk Luwung, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/7/2019).

Penyerahan bantuan itu diserahkan personel Satgas Pelda Supingi kepada pengurus Musolla Baiturohim, ustaz Rasudin.

Rasudin mengatakan, bantuan dari Kodim 0510/Tigaraksa itu sangat berarti bagi pembangunan musala. Musolla itu dibangun, kata dia, karena jumlah jemaah semakin bertambah.

“Awalnya cuma musala kecil, kami bongkar untuk dibangun ulang dengan luas bangunan lebih besar,” ucapnya.

Lanjut Rasudin, bantuan keramik lantai dari Kodim 0510/Tigaraksa menurutnya cukup untuk keperluan lantai musala.

“Terima kasih kepada Bapak Dandim Tigaraksa, bantuannya sudah kami terima, semoga tercatat menjadi amal kebajikan bagi Bapak dan anggota TNI lainnya,” kata Rasudin.

Terpisah, Komandan Komando Militer (Dandim) 0510/Tigaraksa mengatakan, bantuan tersebut sebagai peran serta pihaknya untuk pembangunan rumah ibadah yang diperlukan oleh warga setempat. Kata Parada, membangun tempat ibadah memiliki nilai kebajikan yang sangat besar.

“Kami selalu memberikan dukungan bagi pembangunan sarana dan fasilitas umum yang dibutuhkan masyarakat, terlebih rumah ibadah. Karena dengan fasilitas yang baik, kegiatan ibadah masyarakat pun menjadi semakin nyaman,” katanya. (Red)