SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Satu keluarga ditemukan tergeletak bersimbah darah, hebohkan warga Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, No. 154 RT 007 RW 007, Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Minggu (2/6/2019) dini hari.

Kuat dugaan kejadian tersebut adalah korban pembantaian orang tidak dikenal (OTK).

Akibat peristiwa itu, dua orang tewas di tempat. Seorang masih kritis dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan. Untuk menjalani perawatan.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakn, korban meninggal adalah FA (16) dan RS (27), warga Jalan H Dilun, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sedangkan korban luka bernama Taslimah, ibunda FA.

“Ada tiga orang yang mengalami luka tusuk. Istri dari pemilik rumah (Taslimah, red) yang masih selamat di RS Fatmawati,” terang Abdul Rachim, kepada wartawan via WhatsApp, Minggu (2/6) malam.

Dijelaskanya, bahwa Polisi (Polrestro Tangerang Kota-Red) dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan itu.

Lokasi TKP Diduga Pembunuhan di Cileduk, Minggu (2/6).

“Jadi dua korban itu anak dan ibunya, anaknya FA meninggal dunia dan ibunya Taslimah luka di bagian perut. Sementara satu orang lainnya kami dapati juga meninggal dunia,” terangnya.

Menurut Kompol Abdul Rachim, FA meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri hingga menembus ke perut bagian depan, sedangkan pada tubuh korban Mr X ditemukan luka terbuka pada bagian dada kiri dengan pisau masih menancap.

“Selain itu ada luka terbuka pada leher Mr X, dan telinga kiri terdapat luka sayatan, dan luka terbuka lainnya di pinggang dan perutnya,” ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto membenarkan adanya peristiwa itu. Namun, kata dia kasusnya telah ditangani oleh Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota.

“Iya benar. Kasusnya saat ini sudah ditangani oleh Polres Metro Tangerang Kota,” tandas Supiyanto, singkat. (Gusnur/pt).