SEKILASBANTE.COM, JAKARTA – Untuk membangun komunikasi antara Dinas Pendidikan TNI AU (Disdikau) dengan para personel TNI AU yang menempuh tugas belajar di berbagai perguruan tinggi di Jakarta, Disdikau menggelar Forum Komunikasi Tugas Belajar tahun 2019 di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (23/9).

Forum Komunikasi ini diikuti 78 personel TNI AU yang sedang tugas belajar di diberbagai perguruan tinggi. Hadir dalam Forum Komunikasi Kasubdis Dikiptek Kolonel Sus Parimeng dan Kasibinpers Dispers Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Adm I Gede Sugiadnyana.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kasibinpers Dispers Letkol Adm I Gede Sugiadnyana mengatakan, forum komunikasi bertujuan untuk menselaraskan pemikiran guna kepentingan bersama, sekaligus sebagai sarana diskusi, tanya-jawab, memecahkan masalah, penyampaian informasi terbaru.

Dengan demikian lanjut Danlanud, akan terwujud pemahaman yang sama diantara kita, dalam hal ini Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Disdikau) dengan para personel TNI AU yang tengah menempuh tugas belajar di berbagai perguruan tinggi.

Diakhir sambutannya Danlanud mengharapkan agar momen penting ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, selain sebagai forum resmi untuk memelihara komunikasi dan penyebaran informasi aktual juga dapat dijadikan sebagai saran silaturahmi, untuk menciptakan hubungan harmonis yang selama ini telah terbina.

Seusai acara pembukaan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang hal-ikhwal Forum Komunikasi Tugas Belajar Personel TNI AU oleh Kasubdis Dikiptek Kolonel Sus Parimeng. (Red)