SEKILASBANTEN.COM, TANGSEL – Sesosok mayat bayi jenis kelamin laki-laki ditemukan dalam sebuah kantong plastik putih dan kardus yang di dalamya tercampur pakaian. di Gg Bacang RT 003 RW 009, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (24/11/2018).

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP A Alexander Yurikho mengatakan, Penemuan bayi tersebut bermula saat saksi Wani Handayani, sedang mengobrol dengan tetangga rumahnya dan melihat sebuah kardus.

“Sekira pukul 08.30 saksi melihat kardus di dalam tas plastik kresek warna putih yang mencurigakan,  karena kardus di dalam plastik putih tersebut dikerubuti lalat, selanjutnya Wani memanggil saksi berikutnya yang bernama Esti Rusmalawati,  untuk melihatnya namun tidak berani membuka,” kata Alexander.

Selanjutnya Sekira pukul 10.30 Esti memanggil saksi berikutnya yang bernama Lisa untuk membuka kardus tersebut dan setelah dibuka ternyata di dalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki.

“Sekira pukul 11.00 Wib. Piket fungsi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin Subekti,” tukasnya.

Adapun ciri-ciri mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, masih terdapat tali pusar, dibungkus menggunakan selendang warna ungu, kain batik warna coklat dan spray warna biru. 

Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan Polsek Ciputat. (Tb).