SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta menguber target membuat Bekisting untuk pondasi pengecoran jalan dan juga pembuatan besi cor, pengeraman, ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana pengecoran pondasi yang baik.

Pelda Rusdi Gunawan anggota Satgas TMMD 105 Desa Blukbuk, Sabtu (13/07/2019) menejelaskan, bahwa pembangunan jalan dari Program TMMD Regiler 105 Kodim 0510/Tgr harus di cek dahulu. Karena hasilnya harus bagus fan sesuai dengan RAB.

“Pembangunan jalan Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sudah mau masuk tahapan pengecoran jadi pembuatan Bakisting harus di kebut,” katanya.

Pengerjaan pembuatan bakisting sudah dimulai sejak pagi dan warga berjibaku dengan warga pengecoran jalan merupakan Projek pertama yang harus di kerjakan.

Sementara, Tukimin Warga Desa Blukbuk yang ikut terlibat dalam TMMD menyatakan, pembuatan Bekisting untuk pembuat jalan yang di baringi pembuatan besi cor, pengeraman, di ukur material yang akan dipergunakan sehingga menghasilkan pengecoran pondasi yang baik. “Saya angkat jempol sama Tentara perhitungan tukangnya,” pujinya. (Red)