SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Kandidat Bakal calon Walikota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah putri dari tokoh ulama KH. Mar’uf Amin menyambangi kantor BPI KPNPA RI yang berlokasi di Buaran, Tangerang Selatan.

Saat rembuk pendapat antar etnis dan agama di kantor BPI, Rabu (4/9) Siti mengemukakan sejumlah pandangan cerdasnya mengenai tata kelola pemerintah, kemajemukan hingga smart society.

“Kedepan, tata kelola pemerintahan harus dikelola menjadi efektif, untuk menjadikan tanggerang Permata Banten dan Permata Indonesia, kemudian pembangunan ter integrasi dengan smart city dan smart society,”katanya.

Mengenai isu kemajemukan, Siti menganggap kemajemukan ini merupakan suatu anugerah. Selain itu, perbedaan itu menurutnya merupakan sebuah potensi dan tantangan.

Terkait komunikasi politik dengan calon partai pengusung Siti Nur Azizah belum bisa memberikan keterangan. Dia menyebut untuk saat ini melihat situasi dahulu. Dan nanti perihal usungan partai calon akan mengumumkan kepada masyarakat.

“Ya dilihat nanti, kita lihat dinamikanya. Pasti akan saya akan umumkan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar yang juga mencalonkan sebagai kandidat Wakil Walikot Tangerang Selatan, mengungkapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya rembuk pendapat tersebut.

“Alhamdulillah Bu Azizah bisa hadir dan bisa terbuka berdiskusi bersama seluruh komponen masayarakat. Kami BPI KPNPA mendukung Ibu Azizah untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangsel,” ujar Ahmad.
(ris)