SEKILASBANTEN.COM,TANGERANG SELATAN – Aksi solidaritas Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang ciputat melakukan Tabur bunga dan solat ghoib di Kepolisian Resort(Polres) Kota Tangerang Selatan jalan Promoter No.1 BSD Lengkong Gudang Timur Serpong Tangerang Selatan(Tangsel)

Acara tersebut dilakukan oleh PMII bersama jajaran Polres Tangsel di awali solat ghoib, tabur bunga dan do’a bersama terhadap teman mahasiswa yang gugur pada Aksi 26 September kemarin, ditutup dengan makan bersama dengan jajaran Kepolisian Polres Tangsel.

“PMII bersama dengan jajaran Polres Tangsel kita kumpul di mapolres Tangsel, ini untuk melaksanakan kegiatan doa bersama, mendoakan untuk salah satu rekan mahasiswa yang meninggal di kendari,” terang Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan kepada wartawan usai kegiatan, Rabu Malam (9/10/2019).

Ferdy mengimbau, kepada elemen masyarakat dan rekan-rekan mahasiswa dan lain-lain, mari sama-sama sukseskan agenda nasional ini, kawal agenda nasional ini dan jaga keamanan ketertiban sehingga agenda ini berjalan sesuai rencana.

Hal senada disampaikan Ketua PMII Cabang Ciputat, Fahmi Dzakky mengatakan, Tentu kegiatan ini adalah doa bersama kita sama-sama mendo’akan, khusus untuk saudara kita Randi yang tepatnya pada tanggal 26 September lalu meninggal dunia, di Kendari” paparnya

“Semoga awal Oktober ini adalah pulihnya indonesia dari segala situasi kebelakang. Karena Indonesia ini ke depan harus tetap maju, kita berdoa untuk keamanan kedamaian negara tercinta ini,” terangnya. (Aj).