Home / PARIWISATA

Kamis, 19 November 2020 - 16:48 WIB

Taati Prokes, Newtown Waterpark Gelar Rapid Test

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Untuk memenuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Newtown Waterpark mengadakan Test Rapid, upaya ini dilakukan agar para pekerja bebas dari Covid 19. Kamis (19/11/2020)

Sekitar 15 orang pekerja Newtown Waterpark yang berlokasi Jalan M. Toha, Kelurahan Pabuaran Tumpeng,  Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang  di Rapid Test, sebagai syarat Wahana Keluarga Newtonw Waterpark tersebut. Akan buka dimasa Transisi PSBB dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta membatasi pengunjung 30 persen dari 2000 kapasitas pengujung perhari sebelum dimasa Pandemi Corona.

Mustofa, Manager Operasional Wahana Air Newtonwn Waterpark menjelaskan, Rapid Test tersebut, dilakukan pihaknya agar para pekerja bebas dari Covid-19.

Baca Juga  Danramil 11/Pasar Kemis Dampingi Kapolresta Operasi Yustisi di Pasar Kemis

“Dimasa Transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang. Kita patuhi penerapan Protokol Kesehatan yang sudah tertuang dalam Peraturan Walikota (Perwal) No 78 Tahun 2020, diantaranya. Tempat untuk cuci tangan, Pembatasan jarak pengunjung saat masuk kewahana, Memakai masker buat pengunjung yang tidak berenang, Hantisender, Camber room, Cek suhu tubuh, Serta kebersihan lokasi diareal wahana dengan penyemprotan Disinfektan,” paparnya.

Lebih lanjut Mustofa menjelaskan, selain itu, Wahana kolam renang keluarga Newtown Waterpark, PH Air Kolam Renang pun selalu dijaga dan dicek PH nya dan Tempat lokasi areal setiap seminggu 3 kali, disemprot dengan Disinfektan agar pengunjung merasa nyaman dan aman dilokasi Newtown Waterpark.

Baca Juga  Sejiet ke 331 Wujud Nyata Ciben Dalam Melestarikan Budaya Dan Keberagaman

“Kita juga selalu memberikan himbauan kepada pengunjung selalu melakukan 3M Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan baik didalam wahana maupun di luar. Untuk dimasa pandemi Newtown Waterpark akan memberikan discoun 20 persen kepada pengunjung,” tutup Mustofa.

(Caknur/Agus)

Share :

Baca Juga

PARIWISATA

Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah “Annual Meeting Indonesia Global Tourism Forum 2021”

PARIWISATA

Mengisi Waktu Libur Kota Tangerang Banyak Tempat Yang Bisa Dikunjungi

PARIWISATA

Masa Pandemi, Allisa Resort Hotel di Anyer Jadi Pilihan Favorit Wisatawan Lokal

PARIWISATA

Sensasi Liburan Berkemah di Camp Hill Ecostay

PARIWISATA

Wali Kota Sidak Beberapa Taman di Jantung Kota Tangerang

PARIWISATA

Sejiet ke 331 Wujud Nyata Ciben Dalam Melestarikan Budaya Dan Keberagaman

PARIWISATA

Solusi Tidak Masuk ke Negeri, Turidi Meminta Dindik Kota Tangerang Menganggarkan kembali Bantuan SPP Sekolah Swasta