Home / BANTEN

Jumat, 31 Juli 2020 - 19:43 WIB

Tahun ini, Pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Pemotongan Kurban di Masjid Al-Bantani Sesuai Protokol Kesehatan

Pelaksanaan Shalat Idul Adhan 1441 Hijriah di Masjid Al Bantani, Banten Melaksanakan Protokol Kesehatan. Foto (Kominfo Pemprov Banten)

Pelaksanaan Shalat Idul Adhan 1441 Hijriah di Masjid Al Bantani, Banten Melaksanakan Protokol Kesehatan. Foto (Kominfo Pemprov Banten)

SEKILASBANTEN.COM, SERANG – Pada Tahun ini Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H/ 2020 M dengan melaksanakan protokol kesehatandi Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Curug Kota Serang dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan (Jum’at, 31/7/2020).

Pada tahun ini Masjid Raya Al-Bantani tahun ini, menerima hewan sebanyak kurban 38 ekor sapi, seekor kerbau dan 26 ekor kambing.

Diantaranya dari Gubernur Banten Wahidin Halim dua ekor sapi, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dua ekor sapi, serta Sekda Pemprov Banten Al Muktabar satu ekor sapi serta dari OPD lingkup Pemprov Banten.

Untuk mencegah kerumunan, DKM Masjid Raya Al-Bantani menyalurkan hewan kurban yang masih hidup sebanyak 19 ekor sapi dan 17 ekor kambing.

“Dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban di Masjid Raya Al-Bantani memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan sebagai salah satu uapaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” ungkap Wahidin Halim. (rd/*)

Share :

Baca Juga

BANTEN

Bupati Serang: Pembangunan Kesehatan Menggembirakan

BANTEN

Efek Corona, Pemprov Banten Lakukan Simulasi Dampak Ekonomi

BANTEN

Jumling Rutin Pemkab Tangerang, Serap Aspirasi Warga

BANTEN

UPZ Baznas Provinsi Banten Kembali Salurkan Insentif Marbot Masjid

Kabupaten Serang

SambutĀ  HUT RI ke-75, Perum Ciujung Damai RW 08 Gelar Tournament Badminton

BANTEN

Rombongan Kemenkumham Banten Gelar Baksos di Baduy

BANTEN

NU Gelar Seminar Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Tangsel Rawan Narkoba

BANTEN

Kantor SMSI Banten Dikunjungi Ketua SMSI Pusat