KOTA TANGERANG,SB.COM – Tim Kalong Wewe Bidang Penegakan Hukum Daerah (Bid Gakumda ), Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Tangerang, Sesuai tugas pokok dan fungsinya.” Melaksanakan Pengawasan  Monitoring ke lokasi SPA, Refleksi  & Massage, dibeberapa lokasi di Wilayah Kota Tangerang pada, Jum’at ( 09/2/2018 ) pukul 14.00 sampai dengan pukul 20.00.

Kegiatan monitoring di pimpin langsung Kabid Gakumda Kaonang dampingi Kasi Penegakan (Koordinator Tim kalong wewe) ,PPNS dan Staf Bid Gakumda.

Adapun Lokasi yang di monitor di antaranya, Kawasan Pinangsia, Massage Venus,
Massage Oranye sedang Kawasan Dimension Alam Sutra di antaranya, Orchid   Massage, Mansion Massage, Lunatic Massage, Dragon SPA & Massage.

Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Kaonang mengatakan, dalam monitoring dan pengawasan mendadak ini,  dalam pelaksanaannya di bantu oleh leader masing – masing  tempat SPA dan  Refleksi ataupun massage,”ujar Kaonang.

Menurutnya, kegiatan monitiring dan pengawasan seperti ini harus terus menerus secara gradual dilakukan di seluruh tempat hiburan di Kota Tangerang.” Hal  untuk meminimalisir potensi penyimpangan yang berujung pada pelanggaran Perda Kota Tangerang,”tegas Kaonang.

Ia memastikan, bahwa seluruh tempat yang termonitor hari ini oleh tim Kalong wewe Bid Gakumda tidak ada pelanggaran, seluruh terapis kita arahkan segera mempunyai sertifikasi agar lebih profesional.

Kiita juga memberikan apresiasi khusus kepada salah satu terapis, di salah satu  Refleksi ada yang berstatus mahasiswa. Dia kuliyah di salah satu Perguruan Tinggi ternama di Kota Tangerang,”tutupnya. ( Gusnur )