SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Tahun 2019 Wilayah Kodim 0510/Trs mulai Melakukan Pengecoran tahap pertama ruas Jalan Terusan Kampung Bojong Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (16/07/2019).

Sambil menunggu material Cor datang, personel Satgas Bercengkrama dengan Masyarakat yang akan membantu Pengecoran, maupun dengan anak-anak yang terlihat asyik bermain di sekitar lokasi Pengecoran.

Personil Satgas TMMD dari anggota Koramil 06/Trs Sertu Heri yang mendapatkan mandat dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menuturkan, sore ini akan dilakukan Pengecoran tahap selanjutnya. “Iya Kita lagi menunggu material Cor untuk tahap selanjutnya. Sebelumnya sudah selesai pengecoran tahap pertama,” jelasnya.

Sementara Erman (35) warga setempat menambahkan, masyarakat sini siap membantu proses Pengecoran hingga selesai nanti. “Kami siap menunggu matrial cor yang akan di tuangkan kembali,” katanya. (Red)