SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Ada yang unik di acara Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan yang diadakan Polsek Benda, Polres Metro Tangerang Kota. Pasalnya, selain santunan anak yatim, pemeriksaan kesehatan dan penyerahan bingkisan, ada kegiatan cukur gratis yang dilakukan seorang wanita bernama Rini.

Ia mengatakan, mengikuti acara bhaksos Polsek Neglasari sejak jam 07.15 WIB. Dirinya mengaku mempunyai keahlian cukur rambut melalui kursus (sekolah). Selain itu memang sudah menjadi hoby nya sejak dulu.

“Dulu saya pernah buka salon tapi sementara of dulu, karena sudah menikah nggak boleh sama suami, sudah lama nggak nyukur ada kerinduan juga mas, jadi kita ikut di Pos ini dan sudah 1 tahun gabung,” kata Rini, Sabtu (29/6/2019). di lokasi bhaksos yang digelar di lapangan parkir GBI RW 08, Perumahan Duta Garden, Kelurahan Jurumudi, Baru Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Rini mengatakan, dirinya nyukur rambut bukan hanya di acara bhaksos saja, tapi memang sebelumnya sudah disini. Dulu saat buka salon, lanjut dia, 1 orang Rp15 ribuan, kali ini gratis. Dia ikut bhaksos memang kebetulan jemaat GBI disini, mendengar ada baksos Rini ikut bergabung.

Kanit Lantas Polsek Benda, Ikut Cukur Gratis di Acara Bhaksos, Sabtu (29/6).

Tak lupa ia mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri ke-73. “Semoga Polri makin sukses dan baik buat masyarakat, lindungi keamananya, ketentramanya dan pelayananya semakin baik,” ucapnya.

Sementara di lokasi sama, Kapoksek Benda Kompol Ubaudillah sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Rini, yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan Polsek Benda. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

“Luar biasa ya, ada salah satu tukang cukur wanita gratis yang mau bergabung di acara bhaksos ini. Padahal dia punya salon tapi dengan ikhlas mau bergabung dan berpartisipasi bersama Polsek Benda, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73,” tutup Kapolsek.   (Gusnur)