SEKILASBANTEN.COM, JAKARTA – Sebanyak 90 personel Strata S1 Lanud Halim Perdanakusuma, mengikuti sosialiasi program Pasca Sarjana (S2) Magister Manajemen Universitas Dirgantara Suryadarma (Unsurya). Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Halim Pedanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (4/9).

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Ruhimat mengatakan, Program Magister Manajemen Unsurya, diimplementasikan untuk menjawab tantangan dimasa depan.

“Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki keunggulan (Competitive and Comparative Advantage), disertai dengan “Intellectual” yang mumpumi, dan kemampuan manajemen yang baik, memiliki peranan utama, guna menjawab dinamika yang terjadi saat ini, maupun dimasa mendatang, yang tentunya semakin kompleks,” paparnya.

Dijelaskanya, melalui Program Pasca Sarjana (S2) Program Studi Magister Manajemen, diharapkan akan terbentuk tenaga-tenaga yang memiliki entrepreneurship dan kemampuan bersaing secara akademik dan professional.

“Kegiatan sosialisasi ini merupakan momen penting yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena apa yang akan disampaikan, akan sangat bermanfaat bagi masing-masing individu dalam menunjang kinerjanya dimasa mendatang,” harap Ndanlanud.

Acara di lanjutkan dengan perkenalan dan sosialisasi yang disampaikan Kepala Program Studi Program Magister Unsurya, Marsma TNI (Purn) Dr. Subandijo, M. Sc. Dalam sosialisasi tersebut dipaparkan tentang Profil, misi dan visi, tujuan serta Program Pasca Sarjana (S2) Magister yang dimiliki Unsurya. (Red/*).