SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG – Sebanyak 300 personel Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan di Lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten, dipimpin Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Elvianus Laoli, Selasa, (10/9/19).

Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Laoli, mengatakan, pelaksanaan kegiatan gelar pasukan dan peralatan Satuan Brimob Polda Banten, dalam rangka kesiapan BKO ke Polda Metro Jaya.

“Kemudian, tujuan dari pelaksanaan apel ini, untuk mengecek kesiapan personel dan kesiapan peralatan Satuan Brimob Polda Banten,” kata AKBP Laoli

Lanjut, AKBP Laoli, semua personel dan juga peralatan yang pihaknya miliki harus selalu siap, bilamana terjadi gangguan kamtibmas ataupun bencana alam. Dirinya meminta, Satuan Brimob Polda Banten, tidak boleh lengah sedikitpun guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, itu salah satu yang penting.

“Agar semua personel Satuan Brimob Polda Banten, dalam melaksanakan tugas-tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, serta semoga berjalan aman dan lancar,” pungkas AKBP Laoli. (Red).