Home / MILITER

Selasa, 5 Oktober 2021 - 16:38 WIB

HUT TNI ke 76, Kapolres Kota Tangerang Beri Surprise ke Dandim 0510 Tigaraksa

SEKILASBANTEN.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke -76 yang hari ini, Selasa 05 Oktober 2021, Kodim 0510/Trs mendapat surprise langsung dari Polres Kota Tangerang.

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar beserta jajarannya tengah menyaksikan acara Peringatan HUT TNI Ke-76 di Aula Makodim 0510/Trs secara virtual.

Tanpa disadari, tiba-tiba Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro,SH,S.IK,M.SI didampingi Waka Polres beserta rombongan, memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di Makodim 0510/Trs, Selasa (05/10/2021).

Kedatangan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro,SH,S.IK,M.SI beserta rombongan langsung disambut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar,SH M.I.Pol bersama Kasdim Mayor Arh I Wayan Kariana dan perwira staf.

Dikesempatan itu, Kapolres Kota Tangerang mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 76 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Baca Juga  Koramil 07/Kresek Bersama Tri Pilar dan Ormas PP Operasi Yustisi di Gunung Kaler

Kapolres Kota Tangerang mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0510/Trs beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Kota Tangerang mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 76 ”Bersatu Berjuang kita pasti menang”. Ucapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0510/Trs beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Kota Tangerang beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Hari jadi HUT TNI yang ke 76 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “Bersatu berjuang kita pasti menang” artinya dalam tema ini sinergitas dan silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negeri yang kita cintai ini.” Tutur Dandim.

Baca Juga  Sebanyak 78 Personel TNI AU Ikuti Forum Komunikasi di Lanud Halim

Seperti diketahui sinergitas TNI – Polri di Kab Tangerang sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Kota Tangerang memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke 76.

Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.

Sinergitas hubungan baik antara TNl – POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-76 “Bersatu berjuang kita pasti menang” Tegas Kapolres.

Selain itu, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar B.Bus dan Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin S.H.,S.I.K,M.H juga menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke-76.

Penerbit: Redaksi Sekilasbanten.Com

Sumber Kodim 0510/Trs

Share :

Baca Juga

MILITER

Untuk Mencegah Covid-19, Tidak Ada Kata Libur, Koramil 07/Kresek Tindak Tegas Pelanggar Prokes

MILITER

Bersama Warga dan Muspika, Babinsa Desa Cukanggalih Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

MILITER

Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan Dandim 0510/Trs Hadiri HUT Korem Ke-22

MILITER

Program TMMD Rutilahu, Milik Asep Yadi Sudah Hampir Selesai

MILITER

Sukseskan TMMD 111, Kodim 0510/Trs Turunkan Dua Alat Berat

MILITER

Pangkoopsau I Resmikan Mes Perwira Transit Rizki Akbar Biran
TNI AU Lanud Halim Perdana Kusuma

MILITER

Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Pemaparan Lambangja Road to Zero Accident

MILITER

BUPATI DAN DANDIM TINJAU LOKASI TMMD DI SERANGPANJANG