Home / HEALTH / Tangerang Selatan

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:07 WIB

Rebranding RSIA Bunda Ciputat, dr. Mirta Widia : Lebih Gampang Dikenal

SEKILASBABTEN.COM, TANGSEL – Bundamedik Healthy System (BMHS) secara resmi memperkenalkan logo dan nama baru RSIA Bunda Ciputat (sebelumnya RSIA Bunda Citra Ananda), sebagai bentuk sinergitas dan penyelarasan pengembangan terhadap pelayanan kesehatan kepada warga Tangsel.

Yudiyanto, Managing Director BMHS mengungkapkan bahwa perubahan nama tidak berdampak kepada kegiatan operasional maupun rekanan dan stakeholders.

“Perubahan logo dan nama merupakan salah satu upaya BMHS memberikan akses layanan kesehatan yang sama secara luas kepada warga Tangsel,” urainya, Kamis (23/12/2021).

Disisi lain, Direktur RSIA Bunda Ciputat dr.Mirta Widia, MARS, MHKes, FISQua menyatakan, tujuan rebranding sebenarnya agar lebih mudah diingat dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pasien.

“Selain lebih mudah diingat, ini juga menjadi semangat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan,” cetusnya.

Menurut dr Mirta Widia, tips RSIA Bunda Ciputat menjadi berkembang seperti sekarang adalah saling bergandeng tangan dan saling membutuhkan.

“Hargai karyawan, sebab karyawan adalah aset dengan tetap meningkatkan disiplin dan meningkatkan efisiensi kerja,” imbuhnya.

Sementara, Kadis Kesehatan Alin Hendalin Mahdaniar berhalangan hadir dan diwakili oleh dr. Adhy Purnawan, Kes, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan. Adhy menyampaikan bahwa pemerintah daerah mendukung komitmen BMHS Group dalam memberikan pelayanan kesehatannya melalui rebranding RSIA Bunda Ciputat.

” Selamat atas rebranding RSIA Bunda Ciputat. Kami pun mengajak dan turut serta menyukseskan program vaksinasi covid-19 dengan menyediakan berbagai layanan vaksinasi, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dari vaksinasi anak maupun dewasa yang didukung fasilitas dan tenaga kesehatan handal dan terpercaya,” terangnya.

Untuk diketahui, RSIA Bunda Ciputat didirikan pada tahun 2012 yang komprehensif dan lengkap dalam memberikan layanan kesehatan bagi ibu dan anak, bahkan kini ada klinik anak. Kemudian, program kehamilan dan bayi tabung, akupuntur, dan lain lain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terkini. (Red/Dz).

Share :

Baca Juga

Tangerang Selatan

Bangun 4 Kios Dibawah Sutet Tanpa IMB, RT Armin Disebut Wakili Penyewa

KESEHATAN

PMI Tangsel Sudah Produksi 151 Kantong Plasma Konvalesen

POLITIK

PSBB Tahap 9, Ini Pesan Rizal Bawazier ke Warga Tangsel

PEMERINTAHAN

Tinjau Langsung penanganan Covid-19 Kota Tangsel, Tito: Kunjungan ini Sangat Penting

Tangerang Selatan

Pemkot Tangsel Minta BBWSCC Segera Normalisasi Kali Angke

TANGERANG RAYA

PATRA Usut Kasus Cipeucang dan Kejar Koruptor PT PITS

Tangerang Selatan

Dugaan Reklame Tak Berijin, Putri Ayu : Bukan Milik Fraksi PDIP

SOSIAL

Rian dan Putri Jadi Abang dan Nona Tangsel 2020
error: Content is protected !!