Home / POLITIK

Selasa, 30 April 2024 - 18:27 WIB

Ingin Bersama PDIP, Helmy Halim Resmi Daftar ke Moncong Putih

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG –Helmy Halim Bakal Calon Walikota Tangerang, resmi mendaftar ke DPC PDIP Kota Tangerang, di kawasan perkantoran Mahkota Mas, MH Thamrin Cikokol Tangerang, Selasa (30/4/2024).

Diterima panitia penjaringan Walikota/Wakil Walikota DPC PDIP Kota Tangerang, Supadi, Helmy Halim bersama tim, tiba pukul 16.45 WIB.

” Sesuai batas waktu hingga pukul 17.00 WIB, pada hari Selasa ( 30/4/2024), Saya menyerahkan berkas pendaftaran ke PDIP, ” ujar Helmy.

Helmy mengatakan, niat tulusnya bersama PDIP dalam membentuk koalisi untuk mengusung Calon Walikota/Wakil Walikota 2024 nanti.

Baca Juga  Gelar Refleksi Akhir Tahun, DPC Gerindra Usung Tema "Perjuangan Kader Gerindra Menuju Solidaritas dan Kekompakan Partai"

” PDIP punya 7 kursi, ini bagus untuk menjadi garda terdepan membentuk koalisi bersama parpol lainnya dalam mengusung calon walikota/wakil walikota, ” ujar Helmy.

Helmy menegaskan, PDIP wajib mengusung calon walikota, bukan hanya mengusung Wakil Walikota, karena PDIP, Parpol petarung dan pemenang ke dua di pileg 2024 lalu.

Sedangkan Supardi mengatakan, berkas pendaftaran calon walikota/wakil walikota akan diserahkan ke DPP, untuk selanjutmya akan dipanggil untuk wawancara visi dan misinya.

” Ya, hari ini terakhir pendaftaran, dan pak Helmy yang terakhir datang menyerahkan berkas pendaftaran ke PDIP, selanjutnya berkasnya diserahkan ke DPP, ” kata Supardi.

Baca Juga  Kasus Virus Corona Masih Hangat, Kegiatan Tour Sekolah Disoal

Supardi juga meminta maaf atas ketidak hadiran ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo dan ketua Penjaringan Sumarti.

” Ketua Gatot, masih di jalan, habis dari luar daerah, sedangkan Ibu Sumarti sedang rapat di Dewan, ” kata Supardi. (Red)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Puluhan Ribu Pendukung Prabowo Gibran Padati Alun-alun Tangerang

POLITIK

Rangkaian HUT ke-13, Partai Gerindra Gelar Baksos dan Bansos

POLITIK

Calon Anggota DPRD Tangsel Protes Keras di TPS 67 Bambu Apus

POLITIK

Akademisi Sebut Andri Permana Pemimpin Masa Depan yang Berintegritas

POLITIK

Viral di Medsos, Dukungan Mengalir Dorong M Reza Ao Jadi Walikota Tangsel

POLITIK

Zulfikar Bantah Pelanggaran Kampanye, Minta Bawaslu Kabupaten Tangerang Bekerja Profesional

BANTEN

Berikut Program Cakades Incumbent Tegal Kunir Lor Mahpudin Kipang

BANTEN

Rispanel Arya Serap Aspirasi Warga Binong, Pada Masa Reses Ke – I
error: Content is protected !!